Lowongan Kerja Magang PT Taspen, Catat Kualifikasinya

Lowongan Kerja Magang PT Taspen, Catat Kualifikasinya
Lowongan Kerja Magang PT Taspen, Catat Kualifikasinya. (lokerbumn45.com)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang mencari lowongan kerja untuk menuntaskan tugas kuliah tingkat akhir? Jika demikian, saat ini kamu sedang membaca artikel yang tepat.

PT Taspen tengah membuka lowongan untuk posisi Magang Aktuaria. Ada beberapa hal yang harus dilengkapi untuk memenuhi kualifikasi dalam lowongan ini.

Program magang aktuaria ini bertujuan untuk memberikan wawasan mendalam kepada peserta mengenai perencanaan, monitoring, dan pengendalian proses aktuaria.

Magang ini melibatkan valuasi tarif premi, cadangan teknis, dan valuasi lainnya sesuai dengan prinsip dasar aktuaria. Peserta magang diharapkan memiliki kemampuan dan pengetahuan dasar dalam:

- Teori peluang
- Pembentukan dan penggunaan tabel mortalitas serta tabel penyusutan lainnya
- Metode valuasi aktuaria
- Ruang Lingkup Program Magang

Program magang ini mencakup pemahaman mendalam terhadap proses valuasi program THT, JKK, dan JKM. Selain itu, peserta magang akan terlibat dalam proses valuasi pagu pembayaran manfaat pensiun, termasuk beban APBN dan iuran JKK & JKM. Sebagai tambahan, peserta magang akan mempelajari proses pengembangan produk asuransi dan pensiun.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:
- Pendidikan: Jurusan Administrasi Asuransi dan Aktuaria.
- IPK Minimal: 3.1.

Jika Anda memiliki ketertarikan dan kualifikasi yang sesuai, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan keterampilan aktuaria Anda di lingkungan BUMN yang dinamis. Batas lamaran sampai 1 Februari 2024.

Demikian informasi tentang lowongan kerja PT TASPEN (Persero). Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu semua.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index