Dibuka Lowongan Kerja untuk Ibu Rumah Tangga Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

Dibuka Lowongan Kerja untuk Ibu Rumah Tangga Jelang Lebaran Idul Fitri 2024

RUANGBOGOR - Masa kini menawarkan banyak opsi pekerjaan yang memungkinkan ibu rumah tangga untuk tetap produktif tanpa harus meninggalkan anak-anak mereka terlalu lama.

Dengan perkembangan teknologi dan tren fleksibilitas kerja, ibu rumah tangga memiliki peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan rumah.

Berikut adalah beberapa lowongan pekerjaan yang cocok untuk ibu rumah tangga jelang Lebaran Idul Fitri 2024

1. Buka Jasa Bikin Opor dan Lontong

Menjelang Lebaran Idul Fitri 2024 akan banyak tetangga atau saudara yang memesan jasa pembuatan lontong dan opor. Nah ini adalah peluang lowongan kerja untu ibu rumah tangga membuat usaha sendiri.

Caranya cukup sederhana, ibu rumah tangga cukup memasak opor dan lontong sebagai contoh. Kalau tidak bisa membuat longtong dan opor, ibu rumah tangga bisa belajar dari Youtube.

Setelah itu hasil masakan opor dan longtong bisa divideo dan difoto. Habis itu Ibu rumah tangga bisa posting di Whatsapp, TikTok dan Facebook.

2. Menjelang Lebaran Idul Fitri 2024 akan banyak tetangga atau saudara yang memesan makan untuk takjil puasa. Nah ibu rumah tangga bisa melihat jasa pembuatan makan takjil sebagai lowongan kerja.

Prosesnya juga mudah yakni setiap hari membuat masakan yang beragam dan ambil foto dan video. Nah ibu rumah tangga bisa posting foto dan video melalui  Whatsapp, TikTok dan Facebook. Umumkan juga bahwa Anda sebagai ibu rumah tangga membuka jasa makanan takjil puasa.

3. Menjelang Lebaran Idul Fitri 2024 akan banyak tetangga atau saudara yang memesan kue kering dan basah. Ibu rumah tangga bisa memanfaatkan pembuatan kue sebagai lowongan kerja.

Sebagai catatan, pembuatan kue ini kalau bisa jangan maestream. Harus inovatif dan unik. Persaingan jual kue kering jelang Lebaran Idul Fitri 2024 sangat berat. Oleh sebab itu kami sarankan agar ibu rumah tangga menggunakan bahan-bahan yang murah dan bikin kue yang murah tapi enak. Anda bisa cek cara bikin kue di Youtube.

Dengan berbagai pilihan lowongan pekerjaan yang fleksibel dan menguntungkan, ibu rumah tangga dapat meniti karier tanpa harus meninggalkan anak-anak mereka terlalu lama. Dengan memanfaatkan teknologi dan tren kerja fleksibel, mereka dapat menghasilkan penghasilan tambahan sambil tetap memprioritaskan peran mereka sebagai orang tua.

Demikian lowongan pekerjaan yang cocok untuk ibu rumah tangga jelang Lebaran Idul Fitri 2024.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index