Healing ke Puncak Ajip, Bisa Lihat Sunset Sampai Healing Sempurna di Atas gunung

Healing ke Puncak Ajip, Bisa Lihat Sunset Sampai Healing Sempurna di Atas gunung
Healing ke Puncak Ajip, Bisa Lihat Sunset Sampai Healing Sempurna di Atas gunung. (ist)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang mencari tempat untuk healing di alam. Tapi kamu juga ingin mendapatkan pemandangan yang bagus dan suasana pegunungan yang sulit terlupakan?

Jika demikian kamu bisa datang ke Puncak Ajip di Bogor. Kawasan ini memiliki potensi wisata yang sangat beragam. Banyak hal yang bisa kamu coba di sana.

Kawasan Puncak Ajip menawarkan pemandangan alam yang indah dengan udara sejuk pegunungan yang menyegarkan. Di sini kamu bisa menyantap hidangan enak sambil menikmati suasana pegunungan yang cantik.

Bahkan, jika datang di waktu yang tepat kamu bisa melihat sunset yang indah. Jarang-jarang kan bisa lihat matahari terbenam sempurna dari sela-sela pegunungan.

Puncak Ajip adalah tempat yang tepat bagi mereka yang mencari ketenangan dan keindahan alam di tengah hiruk pikuk kota.

Puncak Ajip atau AJIP merupakan singkatan dari Adventure Jungle Inspiration and Planting. Tempat ini merupakan destinasi wisata peduli lingkungan di daerah Puncak Bogor yang menawarkan pengalaman berwisata yang berbeda dengan memperhatikan kelestarian alam.

Puncak AJIP menyediakan fasilitas seperti cafe, camping ground, jungle tracking, serta berbagai kegiatan outdoor lainnya. Area ini juga memberikan pengalaman edukasi tentang lingkungan bagi pelajar dan komunitas di sekitar.

Puncak Ajip menjadi salah satu destinasi wisata, titik pandang, atau tempat tertentu di sekitar area Puncak Bogor tersebut. Tempat ini mungkin menawarkan pemandangan alam yang indah atau aktivitas rekreasi bagi pengunjungnya.

Kamu dijamin tidak akan menyesal jika berkunjung ke sini. Maka itu, dari pada datang sendiri lebih baik kamu mengajak orang-orang terdekat dan keluarga untuk healing.

Alamat

Puncak Ajib berada di Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kamu juga bisa mengecek titik lokasinya pada Google Map.

Jam Operasional

Puncak Ajip beroperasi setiap hari pada 09.00 sampai 21.00 WIB dari Minggu sampai Kamis. Khusus hari Jumat dan Sabtu sampai pukul 00.00 WIB. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index