Cibinong City Mall 2 Diresmikan Wisata Belanja yang Siap Jadi Andalan

Cibinong City Mall 2 Diresmikan Wisata Belanja yang Siap Jadi Andalan
Cibinong City Mall 2 Diresmikan Wisata Belanja yang Siap Jadi Andalan

RUANGBOGOR – Hotel & Convention Harris Cibinong dan Cibinong City Mall 2 kini baru saja diresmikan dan siap jadi wisata belanja andalan di Bogor. 

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengatakan insya keduanya akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), serta tentu saja membuka lapangan pekerjaan, khususnya bagi masyarakat sekitar.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor dirinya mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap pimpinan beserta jajaran Harris Hotels dan Cibinong City Mall. Serta turut bergembira akan kehadiran Hotel & Convention Harris Cibinong dan Cibinong City Mall 2.

“Insya Allah ini akan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi, peningkatan pendapatan asli daerah serta tentu saja membuka lapangan pekerjaan, khususnya bagi masyarakat sekitar,” ungkap Asmawa.

Asmawa menjelaskan, Kabupaten Bogor dengan tagline Sport and Tourism, kaya akan potensi wisata dan memiliki banyak destinasi wisata sehingga selalu ramai dikunjungi wisatawan baik itu regional, nasional hingga internasional. Selain itu, letak Kabupaten Bogor sangat strategis, dekat metropolitan Jakarta dan sebagai bagian kawasan industri Jabodetabek.

“Hotel bukan hanya untuk wisatawan tapi juga akomodasi berbagai kegiatan instansi pemerintah maupun swasta, baik itu rapat, bimbingan teknis, sosialisasi, diklat, gathering, dan menjadi tuan rumah berbagai acara penting yang berskala internasional,” tandas Asmawa.

Ia menambahkan, Pemkab Bogor juga terus berupaya memperkuat sinergi dan kolaborasi segenap ekosistem pariwisata agar pariwisata, ekowisata, seni budaya, bisnis, olahraga, UMKM dan ekraf dapat sama-sama maju dan berkembang mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saya harap Hotel Harris dan Cibinong City Mall 2 dapat terus memberikan pelayanannya yang terbaik sehingga turut menjadi menjadi katalisator bagi kemajuan pariwisata di Kabupaten Bogor,” ujar Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index