Drama Korea

Langka! Park Min Young Nangis Tersedu-sedu Setelah Syuting Drama Korea Marry My Husband Berakhir, Para Crew Sampai Heran

Langka! Park Min Young Nangis Tersedu-sedu Setelah Syuting Drama Korea Marry My Husband Berakhir, Para Crew Sampai Heran
Park Min Young dalam drama Korea Marry My Husband. Sumber foto: Hancinema.net

RUANGBOGOR.COM - Park Min Young mengaku mengalami fenomena langka saat melakoni syuting drama Korea Marry My Husband.

Marry My Husband menjadi drama Korea paling berkesan bagi Park Min Young.

Ada banyak pelajaran penting yang bisa diambil Min Young dari drakor tersebut.

“Pesan yang ingin saya sampaikan melalui drama ini adalah ‘Ini bukanlah akhir hanya karena kamu melakukan kesalahan sekali.’ Saya harap orang-orang lebih menghargai dan mencintai diri mereka sendiri," ujar aktris berusia 37 tahun tersebut dilansir RUANGBOGOR.COM dari Soompi.

Park Min Young sangat mendalami perannya. Jalan cerita yang menarik serta kerjasama yang solid dengan semua crew membuat Min Young sangat terharu ketika proses syuting berakhir.

Ia bahkan sampai menangis tersedu-sedu dan itu membuat semua crew sampai heran.

"Saya telah belajar banyak melalui drama ini. Saya menangis tersedu-sedu setelah menyelesaikan syuting terakhir kemarin. Staf saya yang sudah lama bersama saya mengatakan mereka belum pernah melihat saya menangis seperti itu sebelumnya," kata Park Min Young.

"Itulah seberapa besar keterikatan saya pada proyek ini. Ini menjadi sebuah drama yang membuat Anda ingin terus hidup dengan baik dan menantikan hari esok," sambungnya lagi.

Ini menjadi fenomena langka, karena Park Min Young belum pernah menangis seperti itu selama menjalankan peran sebagai Kang Ji Won.

Min Young bersyukur dipasangkan dengan Na In Woo dalam drama Korea Marry My Husband.

Awalnya aktris kelahiran 4 Maret 1986 itu sempat meragukan kemampuan In Woo.

Tetapi akhirnya Park Min Young mengakui bahwa Na In Woo memiliki kemampuan akting yang luar biasa.

"Aku merasa bersalah karena mempunyai keraguan seperti 'Bisakah kita melakukannya dengan baik?' Ketika kami pertama kali memulai drama ini," ucap Min Young.

"Jika bukan karena In Woo, saya rasa kami tidak bisa menyelesaikan drama ini dengan baik. Seorang aktor yang menghadirkan ketulusan dalam aktingnya dan kedalaman tatapannya seperti In Woo sungguh istimewa."

"In Woo menjadi pilar kuat bagiku yang selalu berada di sisiku. Setiap anggota pemeran juga bekerja keras dan melakukannya dengan baik dalam perannya masing-masing, saya sangat beruntung bisa bertemu tim seperti itu," pungkasnya.

Sinopsis Drama Korea Marry My Husband

Diadaptasi dari webtoon, drama Korea Marry My Husband mengikuti kisah balas dendam Kang Ji Won (pemain Park Min Young) yang sakit parah.

Ji Won menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (pemain Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (pemain Lee Yi Kyung) berselingkuh. Naasnya Kang Ji Won akhirnya juga dibunuh oleh suaminya sendiri.

Saat dia membuka matanya, Kang Ji Won mendapati dirinya kembali ke masa lalu, 10 tahun sebelum dia menikah dengan Park Min Hwan.

Kang Ji Won kemudian berencana membalas dendam bersama Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo) yang merupakan bosnya.

Drama Korea Marry My Husband episode 10 akan tayang pada 30 Januari 2024 pukul 20.50 KST (Waktu Korea Selatan) di Prime Video.***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index