Bank BRI Buka Lowongan Kerja BUMN 2024 untuk Lulusan S1, Fresh Graduate Bisa Daftar!

Bank BRI Buka Lowongan Kerja BUMN 2024 untuk Lulusan S1, Fresh Graduate Bisa Daftar!

RUANGBOGOR - Bank BRI membuka lowongan kerja BUMN 2024 untuk lulusan S1 Fresh Graduate bisa daftar di sini.

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari lowongan kerja (loker) di badan usaha milik negara (BUMN) pada awal tahun 2024 ini.

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bank BRI) membuka peluang loker BUMN 2024.

Loker BUMN 2024 ini terbuka untuk lulusan Sarjana (S1). Pendaftaran loker BUMN dari BRI ini dibuka hingga 11 Januari 2024 melalui BRILiaN Marketing Specialist Program (BMSP). Ada dua posisi yang tersedia yaitu BMSP for Priority dan BMSP for RM SME.

Untuk melamar loker BUMN 2024 ini, sangat mudah dilakukan secara online melalui laman e-recruitment.bri.co.id. Peluang ini terbuka bagi lulusan baru maupun yang telah berpengalaman di bidangnya. Persyaratan dan kualifikasi untuk mendaftar dapat dilihat pada situs resmi Bank BRI.

Bagi yang berminat, Anda dapat mendaftar secara online melalui laman https://e-recruitment.bri.co.id. Pastikan untuk memperhatikan preferensi penempatan pada data diri karena hal ini akan menjadi pertimbangan perusahaan dalam menentukan penempatan.

Untuk pertanyaan mendesak terkait program rekrutmen ini, Anda dapat menghubungi Contact Center BMSP melalui nomor 0819-232-011 (whatsapp only).

Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. Keputusan yang diambil oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Calon pelamar diimbau untuk berhati-hati terhadap penipuan. Bank BRI tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses perekrutan pekerja. Manfaatkan kesempatan ini untuk membangun karir di salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index