Tempat Nongkrong di Sentul yang Bikin Kamu Pewe, Menu Makanannya Mantul Mantul

Tempat Nongkrong di Sentul yang Bikin Kamu Pewe, Menu Makanannya Mantul Mantul
Kopi Tubing : Tempat Nongkrong di Sentul yang Bikin Kamu Pewe, Menu Makanannya Mantul Mantul (Instagram)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang mencari tempat nongkrong di Sentul yang sangat nyaman? Jika demikian kamu sedang membaca artikel yang tepat.

Di Sentul Bogor ada tempat nongkronng yang bisa bikin kamu pewe atau Posisi wenak. Selain itu makanan di sini juga enak-enak dan lezat. Banyak pilihan yang bisa kamu cicipi.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery tempat nongkrong ini adalah Kopi Tubing. Saat berkunjung ke sini, kamu bisa datang ramai-ramai bersama kawan atau keluarga tercinta.

"Salah satu tempat nongki yang rame di Sentul & cuma 5 menit aja dari Tol. Ini tuh adanya di Kawasan Eco Art Park Sentul dan gak jauh dari exit Tol Sentul Selatan (setelah Bellanova Mall nanti ada icon LOVE tinggal belok kanan aja)," tulis @bogoreatery. 

Tempat Kopi Tubing ini ala Bohemian Tropis dengan 2 lantai yang semi terbuka. Tapi di lantai 2 juga ada 1 ruangan indoor dengan AC.

"Kalau kita personally prefer di indoor-nya hehehe cuma kalo sore ke malem enak sih di area outdoor/semi outdoornya soalnya gak panas," tulis @bogoreatery.

Saat ke sini, kamu wajib mencoba beberapa menu seperti Black Squid Fried Rice, Iga Bakar Special, Pizza Meatlovers, Tubing Smoothies, sama Kopi Tubing.

"Personally kita cocok sama Black Squid Fried Rice-nya karena somehow tekstur nasinya pas terus bumbunya enakk dan gak amis," tulis @bogoreatery.

Pizza Meatlovers ini sangat cocok untuk sharing, crustnya gak keras, toppingnya balanced dan kejunya melted. Tubing Smoothiesnya fresh namun teksturnya agak terlalu encer.

"Untuk full menu bisa kalian akses di link bio IG-nya @kopitubing.sentul yagesss. Oh iya, di bulan Februari infonya kalian bisa Romantic Dinner disini dan GRATIS minuman ala Tubing dengan menunjukan tinta di jari kelingking (promo Pemilu)," tulis @bogoreatery.

Kopi Tubing buka dari pukul 10.00 sampai 22.00 untuk hari kerja dan 08.00 sampai 22.00 untuk akhir pekan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index