Lowongan Kerja Magang BUMN di MIND, Perusahaan Holding Pertambangan yang Nggak Kaleng-kaleng

Lowongan Kerja Magang BUMN di MIND, Perusahaan Holding Pertambangan yang Nggak Kaleng-kaleng
Lowongan Kerja Magang BUMN di MIND, Perusahaan Holding Pertambangan yang Nggak Kaleng-kaleng. (Lokerbumn45.com)

RUANGBOGOR -- Jika kamu sedang mencari lowongan kerja Magang di BUMN, maka kali ini kamu sedang membaca artikel yang tepat. Ada informasi menarik terkait hal tersebut.

Saat ini PT Mineral Industri Indonesia (Persero) tengah membuka lowongan kerja untuk magang. Sebelum melamar pekerjaan ini, ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi oleh calon pemagang.

PT Mineral Industri Indonesia (Persero) tengah membuka lowongan magang untuk posisi IMMRI Intern. Lowongan ini dibuka sampai tanggal 5 Februari 2024. Bagi kamu yang berminat, silahkan simak informasinya.

PT Mining Industry Indonesia (MIND ID) adalah BUMN Holding Industri Pertambangan Indonesia yang beranggotakan PT ANTAM Tbk, PT Bukit Asam Tbk, PT Freeport Indonesia, PT INALUM, dan PT Timah Tbk.

Jika kamu berkesempatan untuk bisa magang di perusahaan ini, maka kamu memiliki kesempatan untuk mempelajari bagaimana cara kerja perusahaan. Kamu juga akan memiliki jaringan untuk bisa bekerja di perusahaan ini selanjutnya.

Posisi :  IMMRI Intern

Kualifikasi Minimum yang Dibutuhkan:
- Mahasiswa S1 semester akhir (minimal semester 7) atau fresh graduate dengan pengalaman maksimal 1 tahun setelah lulus.
- Bersedia melaksanakan magang di kantor MIND ID.
- Latar belakang pendidikan dari jurusan yang relevan dengan aktivitas pertambangan/metalurgi.

Batas lamaran lowongan kerja magang di PT MIND akan dibuka sampai 05 Februari 2024. Bagi kamu yang berminat silahkan siapkan berkas lamaran, berupa surat pengantar dari kampus dan CV.

Setelah itu, kamu bisa langsung mengakses link berikut https://mind.id/pages/karir.

Demikian informasi tentang lowongan kerja magang di MIND atau PT Mineral Industri Indonesia (Persero). Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index