Tempat Sarapan Paling Mantap di Bogor, Walaupun Antre Dijamin Nggak Bakal Nyesel

Tempat Sarapan Paling Mantap di Bogor, Walaupun Antre Dijamin Nggak Bakal Nyesel
Tempat Sarapan Paling Mantap di Bogor, Walaupun Antre Dijamin Nggak Bakal Nyesel. (freepik)

RUANGBOGOR -- Kamu selalu kebingungan saat mau sarapan di Bogor? Jika demikian, kamu wajib membaca artikel ini sampai habis supaya kamu tidak kebingungan.

Di Bogor ada tempat sarapan yang mantap banget. Makanannya dijamin bikin kamu mau datang lagi dan lagi. Tapi kamu harus rela antre buat makan di sini. Karena pelanggan yang datang banyak banget.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery, tempat makan ini adalah soto gerobakan yang dijual di tepi jalan. Meski begitu cita rasa makanan yang dihidangkan tak kaleng-kaleng.

"Tempat sarapannya siapa nih? Kali ini nyobain yang ada di deket Taman Heulang, samping SMKN 1 Bogor," tulis @bogoreatery.

Gerobak soto ini ada di depan tembok ijo. Patokannya adalah gerobak soto yang ramai, itulah tempat makan yang dimaksud. Gerobak soto ini buka dari pukul 06.00 setiap hari sampai habis kurang lebih pukul 10.00 WIB.

"Nah, buat pesennya kalian tinggal ambil mangkok, udah gitu ambil daging/kikil/paru/babatnya. Per potong daging/paru dibandrol IDR 8.000an dan untuk kikil/babat IDR 5.000an," tulis @bogoreatery.

Ada berbagai isian soto yang bisa kamu pilih di sini. Dagingnya pakai daging kepala di bagian atas lidah. Jadi secara tekstur bukan tipe yang berserat, namun lebih lembut.

"Si bapaknya ramah dan super sat set bikin pesenannya. Abis dipotong-potong langsung dipakein bumbu dan diguyur kuah. Udah jadi. Jangan lupa pakein sambel sama jeruk limo yaa. Pas kesini kita keabisan, jadi waktu kita makan berasa ada yang kurang ajaaa gitu. Belum yang sampe gong di lidah hehe (kembali ke selera masing-masing yaaa) tapi pricewise ini oke banget sih di kantong. Gak heran banyak yang antri pagi-pagi di sini," tulis @bogoreatery.

Demikian informasi tentang Tempat Sarapan Paling Mantap di Bogor, Walaupun Antre Dijamin Nggak Bakal Nyesel. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index