Nikmati Promo Harga Chatime Berry in Love, Minuman Spesial Valentine yang Cocok untuk Dinikmati Bersama

Nikmati Promo Harga Chatime Berry in Love, Minuman Spesial Valentine yang Cocok untuk Dinikmati Bersama

RUANGBOGOR - Rayakan Hari Valentine yang sebenarnya lagi hadir di tahun 2024, Chatime mengeluarkan promo produk menu terbarunya.

Telah tersedia minuman Chatime Berry in Love yang tersedia selama bulan Februari 2024.

Minuman yang bertema berry ini hadir dalam 2 varian rasa yang berbeda dan pastinya cocok untuk diminum berdua bareng sang pujaan hati.

Chatime spesial Valentine Berry in Love ada Choco Berry Latte, yakni minuman berisi fresh milk dengan strawberry flavor, krim rasa cokelat, dan dark chocolate chip yang manisnya pas.

Tersedia pula Very Berry Latte, yakni paduan antara Jasmine Green Tea dengan rasa strawberry, fresh milk, dan sereal warna warni yang crunchy, bikin minuman ini makin spesial.

Seluruh menu terbaru Chatime Berry in Love spesial Valentine ini tersedia hanya dalam ukuran large harga Rp 32.000 per cup.

Jika ingin lebih hemat lagi, Anda dapat memesan Chatime Berry Special Promo, yakni menu bundling Berry in Love.

Dalam paket Berry Special Promo, kedua menu berry ini bisa dipesan sekaligus dengan harga lebih hemat, hanya Rp 55.000 dari asalnya Rp 62.000.

Menu Chatime Berry in Love satuan tersedia untuk seluruh layanan, baik in store maupun online delivery.

Sementara menu bundling Berry Special Promo ala Chatime hanya dapat dipesan lewat pembelian langsung di gerai Chatime terdekat. Promo ini tak tersedia di GoFood, GrabFood, maupun ShopeeFood.

Perayaan Hari Valentine pakai menu terbaru Chatime Berry in Love terasa semakin lengkap karena menu tersebut hadir sepanjang bulan Februari 2024. Jadi, jangan sampai terlewatkan membeli menu terbaru yang satu ini!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index