Promo Liburan Spesial Imlek dan Valentine di Kawasan The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok NTB

Promo Liburan Spesial Imlek dan Valentine di Kawasan The Nusa Dua Bali dan The Mandalika Lombok NTB

RUANGBOGOR - Pekan depan akan dipenuhi dengan dua perayaan besar, yakni Hari Raya Imlek dan Hari Kasih Sayang. Namun, di tengah euforia perayaan tersebut, juga terjadi momentum penting, yaitu Pemilu 2024 yang menjadi libur nasional.

Menyadari potensi liburan panjang ini, ITDC (Indonesia Tourism Development Corporation) langsung bergerak untuk menarik hati para wisatawan. Dalam rangka menyambut perayaan-perayaan tersebut, ITDC menawarkan serangkaian promo menarik dari tenant-tenant yang ada di kawasan The Nusa Dua dan The Mandalika.

Promo menarik tersebut tidak hanya berlaku untuk perayaan Imlek di The Nusa Dua, Bali, tetapi juga menyambut Valentine di The Mandalika, Lombok Tengah. Di The Nusa Dua, wisatawan dapat menikmati promo menginap di Merusaka Nusa Dua seharga Rp2.650.000 net/room/night.

Selain itu, The Westin Resort Nusa Dua Bali juga menawarkan promo Joyful Lunar Celebration seharga Rp2.498.000++/room/night, sedangkan Grand Whiz Hotel Nusa Dua menawarkan promo Lucky Deal 3 Days 2 Nights dengan harga Rp.2.210.000/room termasuk 1x dinner.

Sementara itu, di The Mandalika, wisatawan dapat menikmati promo All You Can Eat Buffet dan Year of Dragon Lantern Festival seharga Rp625.000 net/pax. Ada juga promo spesial Buy 7 Get 8 yang dapat dinikmati di Pullman Hotel & Resorts, Lombok.

Selain menawarkan promo Imlek, beberapa tenant di kawasan The Nusa Dua juga menghadirkan promo Hari Kasih Sayang untuk menyambut Hari Valentine. Wisatawan dapat menikmati paket menginap "Romantic Getaway for Two" di Merusaka Nusa Dua seharga Rp2.650.000 net/room//night.

Grand Whiz Hotel juga menawarkan program Sweet Vacation seharga Rp850.000/night, sementara The Laguna Resort Spa Nusa Dua menawarkan Valentine’s Seaside Delight yang menyajikan 5-course dinner.

Promo ini menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine's Day bersama orang terkasih. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index