Tempat Nyantai Ini Ada di Pinggir Sungai, Wajib Bawa Anak karena Playgroundnya Kece Banget

Tempat Nyantai Ini Ada di Pinggir Sungai, Wajib Bawa Anak karena Playgroundnya Kece Banget
Tempat Nyantai Ini Ada di Pinggir Sungai, Wajib Bawa Anak karena Playgroundnya Kece Banget. (Instagram Kopi Tubing)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang merencanakan libur akhir pekan yang panjang bersama anak-anak? Tapi kamu juga ingin bersantai sambil menikmati suasana alam yang bikin tenang?

Jika demikian kamu bisa datang ke tempat yang satu ini. okasinya bakl bener-bener bikin kamu rileks karena spotnya terletak di pinggir sungai. Jadi kamu bisa healing sambil mendengarkan gemericik air sungai mengalir.

Selain itu di sini juga ada hamparan sawah yang bisa kamu nikmati pemandangannya. Aroma padi yang masuk ke hidung kamu juga bisa bikin kamu tenang.

Eh tapi nggak cuma itu aja, di sini juga tersedia fasilitas playground dan tempat bermain anak lainnya yang bisa bikin si kecil lompat sana lompat sini sesuka hati. Kamu bakal tenang ngelepas anak buat main.

Berdasrkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery, tempat ini adalah Kopi Tubing.

"Ada yang udah pernah kesini? Atau malah sering? Zuzurly ini pertama kalinya kita ke kawasan di kaki Gn. Salak, hehehe. Lokasi persisnya ini ada di Jl. Gn. Menir, Pamijahan-Kab. Bogor atau kalian bisa ketik: @kopitubing di Gmaps soalnya udah presisi titiknya," tulis @Bogoreatery.

Tiket parkir di sini flat all-day, yaitu Rp10 ribu untuk mobil dan Rp5 ribu untuk motor. Sesampainya di parkiran, sebelum ke cafe, pengunjung beli tiket masuk dulu yang harganya Rp 10 ribu per orang.

Tiketnya itu bisa akses Kopi Tubing & Tubing Park, Mini Zoo, Sand Land, main air di sungai, plus akses kebun organik dan bunga sedap malam. Kalau playground, pool, dan river tubbing dan trekking-nya tidak termasuk tiket itu ya.

"Untuk menu tergolong variatif di kisaran IDR 20k-115k (makanan) dan IDR 12k-105k (minuman). So far, dari menu yang dicoba, yang cukup oke sih Pizza-nya. Walaupun pas dateng padinya habis dipanen (hikssss) tapi menurut kita tempatnya ini yang lebih jadi highlightnya, karena ternyata luas loh. Apalagi sekarang ada Tubing Park dengan konsep mediterania plus ada Resort juga. Kalo mau ngajak anak-anak kayaknya bakalan hepi deh," tulis @bogoreatery.

Kabarnya di bulan Ramadhan nanti bakal ada special price untuk resort. Supaya lebih tahu informasinya, kamu bisa pantau terus info lengkapnya di IG @kopitubing.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index