Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek Bisa Dirapel! Ini 5 Destinasi Wisata Ramah Anak di Bogor yang Nggak Mungkin Bikin Kecewa

Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek Bisa Dirapel! Ini 5 Destinasi Wisata Ramah Anak di Bogor yang Nggak Mungkin Bikin Kecewa
Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek Bisa Dirapel! Ini 5 Destinasi Wisata Ramah Anak di Bogor yang Nggak Mungkin Bikin Kecewa. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Akhir pekan ini kita akan melewati libur akhir pekan yang lumayan panjang. Bagaimana tidak, tanggal merah Isra Miraj langsung diapit oleh cuti bersama dan perayaan hari raya Imlek.

Maka itu tak heran jika sebagian orang berusaha memanfaatkan kesempatan ini untuk berlibur bersama keluarga. terutama berwisata ke tempat-tempat yang ramah anak.

Di Bogor terdapat beberapa tempat wisata yang cocok untuk anak-anak terutama di saat libur Imlek. Berikut adalah beberapa di antaranya:

1. Kebun Binatang Taman Safari Indonesia

Merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Bogor. Anak-anak dapat melihat berbagai jenis hewan dari berbagai belahan dunia dalam habitat yang mirip dengan aslinya.

Alamat : Jalan Kapten Harun Kabir No.724, Cibeureum, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

2. Kebun Raya Bogor

Tempat ini tidak hanya menawarkan keindahan alam dengan berbagai koleksi tumbuhan yang langka, tetapi juga memiliki area khusus untuk anak-anak yang disebut Kebun Anak. Di sini, anak-anak dapat belajar tentang flora dan fauna sambil bermain.

Alamat : Jalan Ir. H. Juanda No.13, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat

3. Little Venice Kota Bunga

Tempat ini menawarkan pengalaman yang unik dengan menghadirkan suasana seperti di Venesia, Italia. Anak-anak dapat menikmati perjalanan perahu di kanal-kanal kecil yang dipenuhi bangunan-bangunan bergaya Venesia.

Alamat : Jalan Hanjawar - Pacet, Batulawang, Cipanas, Cianjur Regency, West Java 43255

4. Taman Budaya Sentul City

Terdapat berbagai wahana permainan dan atraksi yang cocok untuk anak-anak di Taman Budaya Sentul City. Mulai dari wahana permainan air hingga wahana permainan klasik seperti bianglala dan kereta mini.

Alamat : Jalan Siliwangi No.1, Sumur Batu, Kec. Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat

5. Taman Wisata Matahari

Berlokasi di daerah Cisarua, Bogor, tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan dan atraksi yang cocok untuk keluarga, termasuk anak-anak.

Alamat : Puncak Rd, Leuwimalang, Cisarua, Bogor Regency, Jawa Barat

Demikian informasi tentang rekomendasi tempat wisata ramah anak yang sangat cocok dijadikan destinasi liburan Imlek akhir pekan ini. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index