5 Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung, Akhirnya Bikin Orang Tua Mesem-mesem

5 Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung, Akhirnya Bikin Orang Tua Mesem-mesem
5 Tempat Wisata Ramah Anak di Bandung Ini Bisa Bikin Orang Tua Merasa Nyaman. (Klook)

RUANGBOGOR -- Kamu berencana untuk wisata bersama anak saat libur panjang akhir pekan ini? Jika demikian, kamu wajib membaca rekomendasi destinasi ramah anak di Bandung.

Bandung memiliki banyak tempat wisata yang ramah anak dan sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga. Kamu bisa bersantai-santai di sana sambil menghabisakan waktu libur dengan kegiatan yang menyenangkan.

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak destinasi wisata ramah anak. Berikut beberapa tempat yang bisa menjadi pilihan untuk liburan bersama keluarga di Bandung:

1. Farm House Lembang

Tempat ini menawarkan suasana ala pedesaan Eropa dengan bangunan-bangunan bergaya Belanda. Anak-anak dapat menikmati beragam kegiatan seperti memberi makan hewan, naik kuda, bermain di taman bermain, serta berfoto dengan berbagai kostum lucu.

Alamat : Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

2. Dusun Bambu Family Leisure Park

Dusun Bambu menawarkan berbagai wahana dan aktivitas keluarga, seperti permainan anak-anak, taman bermain, danau, serta restoran dengan sajian makanan lezat. Suasana alam yang hijau dan udara segar juga menjadi daya tarik tersendiri.

Alamat : Jalan Kolonel Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

3. Trans Studio Bandung

Taman hiburan dalam ruangan terbesar di Indonesia ini menawarkan berbagai atraksi dan wahana seru untuk anak-anak, seperti roller coaster, wahana simulasi, dan pertunjukan teater. Cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di dalam ruangan.

Alamat : Jalan Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat

4. Taman Hutan Raya Juanda

Tempat ini menawarkan suasana alam yang asri dan segar, cocok untuk berjalan-jalan atau piknik bersama keluarga. Terdapat juga berbagai jalur trekking yang dapat dijelajahi bersama anak-anak yang lebih besar.

Alamat : Kompleks Tahura, Jalan Ir. H. Juanda No.99, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat

5. Gedung Sate dan Taman Balai Kota

Anak-anak dapat belajar tentang sejarah dan arsitektur melalui kunjungan ke Gedung Sate yang ikonik, serta menikmati taman yang luas di sekitarnya.

Alamat : Jalan Diponegoro No.22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat

Demikian informasi tentang tempat wisata di Bandung yang ramah anak. Cocok untuk dikunjungi saat libur panjang. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index