Promo KFC Bulan Februari 2024 Berlaku Sampai Tanggal 29 Cek Syaratnya!

Promo KFC Bulan Februari 2024 Berlaku Sampai Tanggal 29 Cek Syaratnya!
Promo KFC Bulan Februari 2024 Berlaku Sampai Tanggal 29 Cek Syaratnya/ unsplash

RUANGBOGOR – Bulan Februari sudah tiba sejumlah produk makanan seperti KFC menawarkan promo yang bisa didapatkan konsumen.

Promo KFC Bulan Februari 2024 ini bisa anda dan keluarga dapatkan sampai dengan tanggal 29 Februari 2024 tentunya sangat panjang waktunya.

Tentunya ada sejumlah persyaratan yang harus kamu penuhi jika ingin mendapatkan promo KFC di Bulan Februari 2024 ini.

Dikutip akun Instagram @kfcindonesia, bulan Februari ini KFC menawarkan promo spesial Imlek 2024 yakni berupa kupon DOUBLE HOKI.

Kupon promo Double Hoki ini berlaku untuk setiap transaksi anda dengan batas minimal Rp 88.000.

Kupon Double Hoki dapat digunakan untuk membeli menu makanan antara lain BOGO (Buy One Get One): Super Besar 1, Super Besar 2, Super Komplit 1, atau Super Komplit. 

Kemudian Free Kupon Product: Soft Ice Cream, Pudding, Sundae Ice Cream, atau Spaghetti Deluxe. Promo akan berlaku selama 1-18 Februari 2024 di semua gerai KFC seluruh Indonesia.

Akan tetapi promo bulan Februari ini tak berlaku untuk KFC bandara di daerah manapun.

Kupon double hoki akan diberikan untuk setiap transaksi dine in, takeaway, drive thru, home delivery, aplikasi KFCku, aplikasi ojek online, KFC Box, dan KFC Coffee.

Satu kali transaksi berlaku untuk satu kupon double hoki. Nah untuk penukaran Free Kupon Product disertai pembelian produk tanpa minimal transaksi. Adapun untuk masa berlaku kupon ini hingga tanggal 29 Febuari 2024.

Ayo segera dapatkan promo KFC bulan Februari ini untuk kamu dan keluarga tercinta, jangan sampai telat!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index