Drama Korea

Bocoran Drama Korea Doctor Slump Episode 5: Nam Ha Neul Mulai Terkena Virus Cinta Yeo Jung Woo, Siap-siap Baper Lihat Adegan di Rooftop

Bocoran Drama Korea Doctor Slump Episode 5: Nam Ha Neul Mulai Terkena Virus Cinta Yeo Jung Woo, Siap-siap Baper Lihat Adegan di Rooftop
Still Cut Drama Korea Doctor Slump Episode 5. Sumber foto: spotvnews.co.kr

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea Doctor Slump episode 5 akan tayang pada hari ini, Sabtu 10 Februari 2024 pada pukul 22.30 KST (Korean Standard Time) atau 20.30 WIB.

Berdasarkan still cut yang dirilis oleh spotvnews.co.kr, akan ada adegan romantis di rooftop dalam drama Korea Doctor Slump Episode 5.

Virus cinta tampaknya sudah mulai menyerang Nam Ha Neul yang diperankan oleh Park Shin Hye.

Padahal sejak SMA Ha Neul tidak mengenal cinta, dia hanya berambisi untuk menjadi pelajar paling pintar di sekolahnya.

Bahkan Nam Ha Neul adalah musuh sengit Yeo Jung Woo yang diperankan oleh Park Hyung Sik.

Ketika beranjak dewasa, Ha Neul dan Jung Woo merasakan pahitnya hidup. Nam Ha Neul yang mengalami depresi karena tekanan kerja, sedangkan Jung Woo dituduh malpraktik hingga terjerat utang banyak.

Uniknya, takdir membuat Ha Neul dan Jung Woo selalu bertemu. Mereka saling menguatkan ketika masing-masing sedang ada di titik terendah.

Siapa sangka, ketulusan hati Yeo Jung Woo mampu membuat perasaan Nam Ha Neul bergetar. Maka, virus cinta itu menyeruak dan membuat Ha Neul bingung.

Menariknya, ada suasana yang tak biasa di dalam still cut drama Korea Doctor Slump episode 5.

Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo tampak sedang berada di rooftop dan saling bertatapan, suasana saat itu yang tidak lagi dapat didefinisikan sebagai 'teman'.

Dalam trailer sebelumnya, Ha Neul sempat mengkonfirmasi ketulusan Yeo Yeong Woo, "Kamu khawatir kan?".

Pertanyaan itu menyiratkan harapan bahwa keduanya bakal jadian. Terlebih terdapat adegan Ha Neul memeluk Yeong Woo.

"Nam Ha Neul hidup tanpa mengetahui apapun tentang berkencan atau cinta karena dia hanya belajar dan bekerja. Sekarang dia bingung tentang ketulusan Yeo Jeong Woo dan juga perasaannya sendiri," ujar tim produksi Doctor Slump.

"Saat trauma kecelakaan medis Yeo Jeong Woo semakin dalam, harap tunggu dan lihat apakah hubungan dengan Nam Ha Neul dapat berkembang," pungkasnya.

Gimana menurutmu, apakah Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo bakal jadian?

Kita nantikan kelanjutan kisahnya di dalam drama Korea Doctor Slump episode 5 yang akan tayang di JTBC dan Netflix.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index