5 Hotel dan Resort Dekat Sariater Subang, Nginep Bareng Keluarga Jadi Lebih Seru

5 Hotel dan Resort Dekat Sariater Subang, Nginep Bareng Keluarga Jadi Lebih Seru
5 Hotel dan Resort Dekat Sariater Subang, Nginep Bareng Keluarga Jadi Lebih Seru. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Wisata pemandian air panas bisa menjadi aktivitas yang seru bagi berbagai kalangan. Kamu bisa membawa anggota keluargamu dari mulai anak kecil sampai lansia untuk mengunjungi tempat wisata ini.

Salah satu tempat wisata pemandian air panas yang sangat populer di Indonesia adalah Sariater Subang. Di sana kamu bisa menikmati suasana alam yang sejuk dan hangatnya kolam air panas alami.

Di sekitar Wisata Air Panas Sariater terdapat beberapa pilihan akomodasi berupa hotel atau penginapan yang dapat kamu pilih untuk menginap. Beberapa hotel yang terletak di dekat atau dalam jangkauan pendek dari Wisata Air Panas Sariater antara lain:

1. Sari Ater Hotel & Resort

Hotel ini terletak di lokasi yang sangat dekat dengan Wisata Air Panas Sariater. Selain fasilitas hotel, Sari Ater Hotel & Resort juga memiliki akses langsung ke sumber air panas alami.

2. Lotus Hotel Subang

Hotel ini menawarkan suasana dan nyaman dengan pemandangan alam yang indah. Pengunjung dapat menikmati fasilitas hotel yang ada dan lokasinya tidak terlalu jauh dari komplek pemandian air panas Sariater.

3. Puteri Gunung Hotel

Terletak tidak jauh dari Wisata Air Panas Sariater, hotel ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai bagi pengunjung yang ingin menginap di sekitar area wisata.

4. Marbella Twin Waterfall Resort Ciater

Hotel ini juga menawarkan akomodasi yang nyaman dengan berbagai fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang dan layanan makanan.

5. Sandal Wood Boutique Hotel

Hotel ini berada di Lembang dan lokasinya tidak terlalu jauh dari Sariater. Kamu dapat menikmati pemandangan dan suasana yang nyaman saat menginap di sini.

Pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Demikian informasi tentang hotel di dekat Sariater Subang. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index