Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Kujang Cikampek, Hanya Terbuka untuk Lulusan Jurusan Ini

Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Kujang Cikampek, Hanya Terbuka untuk Lulusan Jurusan Ini
Lowongan Kerja BUMN PT Pupuk Kujang Cikampek, Hanya Terbuka untuk Lulusan Jurusan Ini. (lokerbumn45.com)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang mencari lowongan kerja di Perusahaan BUMN? Jika demikian, kamu wajib membaca artikel ini sampai habis. Sebab, artikel ini akan memberikan informasi yang kamu butuhkan.

PT Pupuk Kujang Cikampek merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di industri kimia dan pendukung pertanian. Perusahaan ini sudah lama berdiri dan memiliki stabilitas yang kuat.

Saat ini PT Pupuk Kujang Cikampek tengah membuka lowongan kerja untuk posisi staf manajemen risiko. Tentu saja insentif dan gaji yang diberikan oleh perusahaan akan sangat menjamin hidup para karyawannya.

Maka dari itu, kesempatan ini tidak boleh disia-siakan. Jika kamu memiliki kualifikasi yang sesuai dengan lowongan pekerjaan ini, sepatutnya kamu harus segera mendaftar.

Staf Manajemen Risiko di PT Pupuk Kujang Cikampek, nantinya akan melakukan analisa terhadap data pendukung analisa manajemen risiko, membuat analisa data penjualan, downtime pabrik, arus kas dan mengumpulkan informasi pendukung.

Ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi untuk memenuhi panggilan lowongan ini. Berikut kualifikasi yang harus dipenuhi oleh para pelamar:

- Jenjang pendidikan: D3, S1.
- Jurusan: Accounting.
- IPK minimal: 3.1.

Bagi kamu yang berminat melamar lowongan pekerjaan ini harus melamar segera.

Demikian informasi tentang lowongan kerja BUMN di PT Pupuk Kujang Cikampek. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index