Loker Magang BUMN di Bidang Pertambangan, Simak Kualifikasinya

Loker Magang BUMN di Bidang Pertambangan, Simak Kualifikasinya
Loker Magang BUMN di Bidang Pertambangan, Simak Kualifikasinya. (lokerbumn45.com)

RUANGBOGOR -- Kamu sedang mencari lowongan kerja magang di perusahaan BUMN? Kali ini kamu sedang membaca artikel yang berkaitan dengan hal tersebut.

Magang adalah sebuah program di mana seseorang, biasanya seorang mahasiswa atau lulusan baru, bekerja untuk sebuah perusahaan atau organisasi untuk jangka waktu tertentu sebagai bagian dari kurikulum pendidikan mereka atau untuk mendapatkan pengalaman kerja praktis dalam bidang tertentu.

Program magang biasanya dirancang untuk memberikan para peserta pemahaman yang lebih baik tentang industri atau profesi yang mereka minati, serta memungkinkan mereka untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan praktis yang diperlukan untuk bekerja di lapangan tersebut di masa depan.

Magang dapat dilakukan di berbagai bidang, termasuk teknologi, bisnis, keuangan, pendidikan, kesehatan, seni, dan banyak lagi. Saat ini PT Mineral Industri Indonesia (Persero) sedang membuka kesempatan untuk magang.

PT Mineral Industri Indonesia (Persero) tengah membuka lowongan magang untuk posisi Intern Audit Internal. Namun ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi untuk bisa melamar lowongan magang ini.

BUMN Pertambangan ini kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa S1 semester akhir (minimal semester 7) atau fresh graduate dengan pengalaman maksimal 1 tahun pasca-lulus untuk bergabung sebagai Intern Audit Internal di PT Mineral Industri Indonesia (Persero) atau yang dikenal sebagai MIND ID.

Kualifikasi Minimum yang dibutuhkan:
- Status mahasiswa S1 semester akhir (minimal semester 7) atau fresh graduate dengan pengalaman maksimal 1 tahun pasca-lulus.
- Kesiapan untuk menjalani program magang di kantor MIND ID.
- Latar belakang pendidikan yang relevan dengan bidang Audit Internal.

Demikian informasi tentang Loker Magang BUMN di Bidang Pertambangan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index