Jelajahi Dunia dengan Hemat! AirAsia Hadirkan Promo Free Seat dan Terbang Hemat untuk Rute Internasional, Pemesanan 19-25 Februari 2024

Jelajahi Dunia dengan Hemat! AirAsia Hadirkan Promo Free Seat dan Terbang Hemat untuk Rute Internasional, Pemesanan 19-25 Februari 2024

RUANGBOGOR - Indonesia AirAsia kembali mempersembahkan promo menarik berupa Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute internasional. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya mendukung peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

"Dengan menghadirkan kembali Free Seat dan Terbang Hemat untuk seluruh rute internasional, kami ingin memberikan dukungan konkret terhadap sektor pariwisata, serta menjawab panggilan kemenparekraf untuk meningkatkan kunjungan wisman ke Indonesia," ungkap Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine.

Dalam keterangan tertulis yang dirilis di Jakarta pada Senin, 19 Februari 2024, Veranita menegaskan bahwa langkah ini sejalan dengan target yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisman ke Indonesia pada tahun 2024.

Promo ini tidak hanya menguntungkan para wisman untuk berkunjung ke destinasi unggulan di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, dan Kertajati, tetapi juga mempermudah perjalanan bagi penumpang dari Indonesia menuju berbagai destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, dan destinasi menarik lainnya.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistika, jumlah kunjungan wisman sepanjang tahun 2023 mencapai angka 11,7 juta kunjungan, meningkat sekitar 98,30 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Tiga negara asal wisman terbanyak yang berkunjung ke Indonesia adalah Malaysia, Australia, dan Singapura.

Promo Free Seat dan Terbang Hemat untuk rute internasional AirAsia dapat dipesan mulai tanggal 19 hingga 25 Februari 2024, dengan periode terbang mulai 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025. Penumpang dapat terbang dari berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, Yogyakarta, Pekanbaru, Padang, dan Kertajati menuju berbagai destinasi menarik internasional.

Tak hanya itu, untuk melengkapi pengalaman perjalanan, AirAsia juga menawarkan diskon 20% OFF Xtra Carry On sehingga penumpang dapat membawa 2 bagasi kabin dengan total berat 14 kg.

Cara mendapatkan kursi gratis dan terbang hemat sangatlah mudah. Cukup kunjungi website airasia.com atau aplikasi AirAsia MOVE, pilih rute internasional yang diinginkan, lakukan transaksi sesuai syarat dan ketentuan promo, dan pastikan untuk menyelesaikan pembayaran sebelum tanggal 25 Februari 2024.

Dengan promo menarik ini, Indonesia AirAsia berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam mendukung industri pariwisata Indonesia dan memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi para pelanggan setianya.

Mimpi untuk menjelajahi destinasi menarik di sekitar Asia dapat menjadi kenyataan dengan promo istimewa dari AirAsia. Terbanglah dari Kuala Lumpur dan temukan pesona tempat-tempat terkenal di Malaysia seperti Langkawi, Kuching, Kota Kinabalu, dan Penang, dengan harga mulai dari hanya 28 ringgit Malaysia sekali jalan, atau sekitar Rp 90 ribu.

Namun, jika Anda ingin mengembangkan sayap lebih jauh, AirAsia juga menawarkan penawaran menarik untuk destinasi internasional. Nikmati pesona pantai Krabi, kekayaan budaya Trivandrum, atau surga kuliner Bali dengan harga mulai dari 83 ringgit Malaysia sekali jalan, atau sekitar Rp 122 ribu.

Bagi para petualang sejati, AirAsia juga mengadakan Obral Besar untuk penerbangan ke berbagai destinasi di Asia dan sekitarnya, dengan tarif mulai hanya 299 ringgit Malaysia sekali jalan ke Taipei, Seoul, New Delhi, Almaty, dan masih banyak lagi. Kursi yang dipesan selama kampanye ini dapat digunakan untuk perjalanan antara 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

Yang menarik dari promo ini adalah tarif dasar penerbangan sepenuhnya gratis. Anda hanya perlu membayar pajak bandara dan biaya terkait lainnya, sehingga Anda bisa menjelajahi dunia tanpa biaya tambahan.

Ini adalah kesempatan langka untuk merencanakan petualangan Anda tanpa harus khawatir tentang biaya perjalanan yang tinggi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencanakan liburan Anda berikutnya dan mulailah menjelajahi keindahan dunia dengan AirAsia.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index