Nolda Pocha Pajajaran, Surga Kuliner Korea Halal di Bogor dengan Suasana Drama Korea Cobain Spicy Octopus, Chicken Sweet Fire, dan Chicken Honey Lemon

Nolda Pocha Pajajaran, Surga Kuliner Korea Halal di Bogor dengan Suasana Drama Korea Cobain Spicy Octopus, Chicken Sweet Fire, dan Chicken Honey Lemon

RUANGBOGOR - Nolda Pocha Pajajaran, sebuah destinasi kuliner yang baru hadir di Kota Bogor, menawarkan beragam menu lezat untuk dinikmati. Tempat ini cocok untuk bersantai bersama teman atau pasangan, karena suasana yang tercipta mirip dengan suasana yang sering ditemui dalam drama Korea.

Meskipun menyajikan menu ala Korea, semua hidangan yang ditawarkan di Nolda Pocha Pajajaran dijamin halal dengan harga yang ramah di kantong, mulai dari Rp 30 ribuan.

Berlokasi di Jl. Raya Pajajaran No. 67, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Nolda Pocha Pajajaran menawarkan berbagai hidangan khas Korea Selatan yang menggoda selera, seperti Korean Fried Chicken, tteokbokki, odeng, kimchi fried rice, ramyeon, potato cheese, dan masih banyak lagi. Beberapa menu unggulan di antaranya adalah spicy octopus, chicken sweet fire, dan chicken honey lemon.

Nolda Pocha Pajajaran buka setiap hari dengan jam operasional Senin-Kamis pukul 15.00-22.00 WIB dan Jumat-Minggu pukul 15.00-24.00 WIB. Untuk reservasi, pengunjung dapat mengisi daftar antrean di lokasi dan menunggu panggilan dari pelayan untuk diarahkan ke tempat duduk.

Suasana restoran ini didesain mirip dengan warung tenda khas Korea, dengan berbagai hiasan tulisan dan lagu-lagu Korea yang menciptakan suasana yang autentik.

Pelayanan di Nolda Pocha Pajajaran juga dinilai sangat baik dan ramah, serta tempatnya nyaman. Restoran ini menawarkan dua konsep tenda yang berbeda dan suasana seperti di pasar Korea, yang menambah pengalaman makan yang menyenangkan.

Beberapa hidangan yang direkomendasikan, seperti Korean fried chicken honey fire dan spicy octopus, disukai karena rasa pedas manis yang lezat. Meskipun demikian, beberapa pengunjung menyatakan bahwa bumbu rabokki terlalu asam untuk selera mereka.

Secara keseluruhan, Nolda Pocha Pajajaran menawarkan pengalaman makan yang menyenangkan bagi pecinta kuliner Korea, dengan berbagai pilihan hidangan yang lezat dan suasana yang autentik.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index