Nyobain Sensasi Durian Sepuasnya di Durian Keliling Store Bogor, Makan Sampai Mabok Durian Cuma Rp 150 Ribu Paket All You Can Eat

Nyobain Sensasi Durian Sepuasnya di Durian Keliling Store Bogor, Makan Sampai Mabok Durian Cuma Rp 150 Ribu Paket All You Can Eat

RUANGBOGOR - Durian Keliling Store Bogor, yang terletak di Yasmin Point, menawarkan pengalaman unik bagi pecinta durian di wilayah Bogor. Dengan alamat di sebelah RS. Hermina Bogor, Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.33, Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, tempat ini menjadi destinasi favorit bagi keluarga yang ingin menikmati durian dalam suasana yang nyaman. Salah satu yang paling diminati di sini adalah paket All You Can Eat (AYCE), di mana pengunjung dapat menikmati durian sepuasnya dengan harga terjangkau.

Harga paket AYCE ini sebesar 150 ribu rupiah per orang, di mana pengunjung dapat menikmati durian sepuasnya hingga mabok durian, walaupun ternyata beberapa hanya mampu menikmati hingga lima buah durian saja.

Awalnya, rasanya bisa menghabiskan banyak durian, tetapi seiring berjalannya waktu, beberapa mulai merasakan rasa mual. Meskipun demikian, pengunjung merasa harga tersebut cukup terjangkau mengingat kualitas dan kenyamanan yang ditawarkan.

Selain durian, terdapat juga menu-menu lain yang bisa dinikmati di Durian Keliling Store Bogor. Menu-menu seperti pancake durian dan es cendol tersedia dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni sekitar Rp 25 ribu rupiah per item. Meskipun demikian, pengunjung menganggap harga tersebut masih sepadan dengan cita rasa yang diberikan.

Dengan total pembayaran sekitar Rp 250 ribu rupiah, pengunjung bisa memandangnya sebagai investasi karena mendapatkan pengalaman menyantap durian yang berkualitas dan tidak biasa.

Meskipun sempat ragu karena adanya beberapa review negatif, pengunjung merasa puas dengan pengalaman yang mereka dapatkan di Durian Keliling Store Bogor. Tempatnya nyaman dan durian yang disediakan dinilai enak, manis, dan segar.

Selain itu, terdapat juga menu makanan lain seperti sop buntut yang enak dan segar. Pengunjung merasa bahwa harga yang diberikan cukup standar mengingat paket AYCE yang bisa ditukar jika pengunjung merasa kurang puas. Dengan demikian, Durian Keliling Store Bogor menjadi salah satu destinasi yang direkomendasikan bagi pecinta durian yang berkualitas dan ingin merasakan sensasi makan durian sepuasnya di Bogor.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index