Hotel Bandung

Mau Liburan Akhir Pekan di Bandung dengan Anak-anak? Ini 5 Hotel Kids Friendly yang Cocok untuk Staycation, Lengkap dengan Bocoran Tarifnya

Mau Liburan Akhir Pekan di Bandung dengan Anak-anak? Ini 5 Hotel Kids Friendly yang Cocok untuk Staycation, Lengkap dengan Bocoran Tarifnya
Art Deco Luxury Hotel & Residence, Salah Satu Rekomendasi Hotel Kids Friendly di Bandung. Sumber foto: instagram.com/@artdecohotelbandung

RUANGBOGOR.COM – Libur akhir pekan tiba, waktunya staycation bersama keluarga. Simak lima rekomendasi hotel kids friendly di Bandung.

Hotel kids friendly di Bandung tidak cuma nyaman untuk menginap, tetapi juga memiliki fasilitas lengkap untuk anak-anak.

Jadi anak-anak bisa tetap merasakan sensasi liburan saat staycation di hotel. Penasaran mana saja hotel kids friendly di Bandung? Yuk simak lima rekomendasinya

Puri Setiabudhi Residence Hotel

Alamatnya ada di Jalan Dr. Setiabudi nomer 378, Bandung. Dilansir dari media sosial TikTok @hayujalan, hotel ini menawarkan sensasi anti mainstream karena pengunjung serasa sedang menginap di tengah hutan pinus.

Tersedia fasilitas playground yang tentunya akan membuat anak-anak jadi bahagia dan betah.

Puri Setiabudhi Residence Hotel sangat cocok buat healing karena dibangun di tengah kawasan hutan pinus yang sangat asri jadi udaranya segar.

Tersedia juga fasilitas kolam renang untuk olahraga sekaligus seru-seruan bareng keluarga.

Fasilitas di dalam kamar hotel pun lengkap. Ada dua kamar tidur dengan kasur ukuran queen size, serta dua kamar mandi yang dilengkapi dengan bath up dan shower.

Harga kamar per malam di Puri Setiabudhi Residence Hotel mulai dari Rp700 ribu sampai Rp900 ribuan

Art Deco Luxury Hotel & Residence

Alamatnya ada di Jalan Rancabentang No. 2, Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40142.

Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dengan konsep infinity pool, anak-anak pasti happy berenang di sini.

Dengan latar pemandangan Kota Bandung yang keren banget, kamu bisa berenang sambil merileksasi tubuh.

Menariknya, infinity pool di hotel ini dengan dekorasi serba putih yang membuat tampilannya mirip seperti di Santorini, Yunani. 

Ada juga gazebo di pinggir kolam yang bisa kamu gunakan untuk bersantai. Kalau berenang di sini, jangan lupa untuk mengabadikannya, karena hasil fotonya dijamin bakal instagramable.

Mason Pine Bandung

Alamatnya ada di Jl. Parahyangan Raya No.KM. 1, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Ada area playground serta kolam renang khusus anak-anak. Tak hanya orang tua yang diberikan kenyamanan, namun anak-anak juga diberikan fasilitas maksimal seperti Chip's Water World - Kolam Hangat, Chup's Play Club, Bunny Pine Hotel, Kite Festival, dan Fun Weekend Outdoor Activities. Harga per malam di Mason Pine Bandung adalah Rp1.200.000.

Swiss Belresort Dago Heritage

Alamatnya ada di Jl. Lapangan Golf Dago Atas No. 78 Cigadung, Kec. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat.

Harga kamar per malam mulai dari Rp800 ribuan. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap untuk anak-anak dan orang dewasa.

Anak-anak dapat bermain di kids club dan mengikuti beragam aktivitas permainan motoric halus dan kasar. 

Kids Club juga difasilitasi dengan TV dengan channel anak-anak. Buat yang hobi berenang, jangan khawatir karena tersedia kolam renang khusus anak.

Swiss Belresort Dago Heritage juga punya banyak spot instagramable yang membuatmu kece saat hendak membuat konten untuk diunggah ke media sosial.

Aryaduta Bandung

Alamatnya ada di Jl. Sumatera No. 51 Bandung, Merdeka, Bandung. Harga kamar per malam mulai dari Rp500 ribuan.

Tersedia playground untuk anak-anak, kolam renang dengan tempat santai di pinggirnya.

Tersedia juga lapangan tenis buat kamu yang ingin olahraga. Letak hotel ini sangat strategis karena berada di tengah kota, dan kamu dapat akses pribadi ke Mall Bandung Indah Plaza.

Itulah lima rekomendasi hotel kids friendly di Bandung yang cocok untuk staycation saat libur akhir pekan. Kamu tertarik untuk pilih yang mana nih?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index