Drama Korea

Spoiler Drama Korea Doctor Slump Episode 10, Pasangan Woo-Neul CLBK Lagi, Ada Adegan Tak Terduga di Ruang Operasi

Spoiler Drama Korea Doctor Slump Episode 10, Pasangan Woo-Neul CLBK Lagi, Ada Adegan Tak Terduga di Ruang Operasi
Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 10. Sumber foto: Soompi

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta yuk merapat, kepoin spoiler drama Korea Doctor Slump episode 10.

Drama Korea Doctor Slump episode 10 akan tayang di JTBC dan Netflix pada hari ini, Minggu 25 Februari 2024 pukul 22.30 Korean Standard Time (KST) atau 20.30 WIB.

Berdasarkan still cut yang ditayangkan oleh Soompi, akan ada adegan tak terduga di episode 10.

Dalam episode sebelumnya, hubungan Park Hyung Sik yang berperan sebagai Yeo Jung Woo dan Park Shin Hye sebagai Nam Ha Neul harus putus.

Rasa depresi yang dialami oleh Ha Neul membuat dirinya memilih untuk menyerah dalam menjalin hubungan dengan Jung Woo.

Tetapi sejatinya Nam Ha Neul tidak bisa menampik rasa peduli pada Yeo Jung Woo yang juga sedang depresi.

Mereka adalah orang-orang senasib yang dipertemukan oleh takdir untuk saling menguatkan.

Kini, gara-gara putus cinta mereka jadi harus berjuang sendiri. Yeo Jung Woo memutuskan untuk menerima tawaran pekerjaan sebagai dokter di salah satu klinik.

Tetapi tantangan terbesarnya adalah mengatasi trauma di ruang operasi. Sementara itu, Nam Ha Neul mengalami kesulitan untuk melupakan Jung Woo, walaupun dia sendiri yang memilih untuk putus.

Di akhir drama Korea Doctor Slump episode 9 ada kejutan, Nam Ha Neul tiba-tiba muncul di ruang operasi tanpa sepengetahuan Yeo Jung Woo.

Sontak adegan itu langsung membuat publik bertanya-tanya, apakah akhirnya couple Woo-Neul bakal CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali?

Dalam still cut yang ditayangkan oleh Soompi, Yeo Jung Woo kembali menekuni karier di dunia medis, dia kini fokus pada jadwal operasi yang mulai berdatangan.

Sementara itu, Nam Ha Neul mengawasinya dari jarak jauh saat dia beroperasi. Ciyee ternyata masih terus peduli.

Dalam still cut lainnya ada adegan ketika Yeo Jung Woo bertatapan dengan Nam Ha Neul di ruangan mirip klub malam dengan lampu warna-warni.

Ketegangan tergambar jelas dari sorot mata mantan pasangan itu. "Silakan menantikan untuk mengetahui apakah Yeo Jung Woo akan mampu mengatasi traumanya melalui Nam Ha Neul," ujar tim produksi drama Korea Doctor Slump.

"Akankah pasangan Woo-Neul menemukan jalan menuju balikan? Jangan lewatkan kisah cinta Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul di masa depan pasca putus," pungkasnya.

Duh makin penasaran kan pasti dengan kelanjutan drama Korea Doctor Slump episode 10? Mari kita saksikan di Netflix malam ini.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index