Drama Korea

Transformasi Penampilan Cha Eun Woo dari Drakor A Good Day to be a Dog ke Wonderful World, Makin Sangar Berotot Macho Abis!

Transformasi Penampilan Cha Eun Woo dari Drakor A Good Day to be a Dog ke Wonderful World, Makin Sangar Berotot Macho Abis!
Transformasi Penampilan Cha Eun Woo dari Drakor A Good Day to be a Dog ke Wonderful World, Makin Sangar Berotot Macho Abis! Sumber foto: hancinema.net/Soompi.com

RUANGBOGOR.COM - Drama Korea terbaru Cha Eun Woo yang berjudul Wonderful World akan segera tayang pada 1 Maret 2024 mendatang.

Menjelang penayangan perdana Wonderful World, beredar foto cuplikan peran Cha Eun Woo.

Eun Woo tampak manglingi dengan penampilan yang lebih sangar berotot. Bisa dibilang ini pertama kalinya dia menjalani peran berbeda.

Idol KPop personel ASTRO itu selalu tampil kalem dalam berbagai drama Korea yang dibintanginya sebelumnya.

Dalam drakor A Good Day to be a Dog contohnya, Cha Eun Woo berperan sebagai seorang guru matematika bernama Jin Seo Won.

Tapi siapa sangka, kini dalam drama Korea Wonderful World, Eun Woo tampil sangat macho.

Idol KPop berusia 26 tahun itu akan berperan sebagai Kwon Sun Yool yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo).

Eun Soo Hyun adalah seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis.

Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri.

Sementara itu, Kwon Sun Yool menjadi karakter yang mencapai titik terendah setelah kehilangan keluarganya setelah terlibat dalam kejahatan.

Di permukaan, Kwon Sun Yool bekerja di tempat barang rongsokan, tapi sebenarnya dia menjalani kehidupan ganda secara sembunyi-sembunyi sebagai bawahan politisi Park Hyuk Kwon (Kim Joon).

Dalam still cut yang dirilis, terlihat tatapan tajam Kwon Sun Yool. Dia tampak sangat macho dengan tubuh bersimbah keringat.

"Kwon Sun Yool adalah orang yang kasar dan gelap, tapi dia adalah seseorang yang merencanakan hidupnya dengan cermat. Getaran unik karakter yang tertanam dalam kehidupan kasarnya sungguh menawan," ujar Cha Eun Woo dilansir RUANGBOGOR.COM dari Soompi.

"Pemirsa dapat melihat sisi lain diriku dari apa yang kalian lihat sebelumnya. Aku paling fokus pada penggambaran emosional. Setiap kali ke lokasi syuting aku memikirkan emosi dan perasaan Sun Yool dalam naskah," pungkasnya.

Wah siap-siap terpesona nih lihat penampilan macho Cha Eun Woo dalam drama Korea Wonderful World.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index