Drama Korea

Queen of Tears Jadi Ajang Reuni Kim Soo Hyun dengan Penulis "My Love From the Star", Calon Drama Korea Viral Nih!

Queen of Tears Jadi Ajang Reuni Kim Soo Hyun dengan Penulis
Kim So Hyun Bintangi Drama Korea Terbaru Berjudul Queen of Tears. Sumber foto: Soompi.

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta drakor pasti sudah tidak sabar menantikan drama Korea terbaru Kim Soo Hyun yang berjudul Queen of Tears.

Drama Korea Queen of Tears jadi calon drakor viral karena dibintangi oleh aktor dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan serta ditulis oleh penulis ternama.

Pada 2023 lalu, Kim Soo Hyun dinobatkan sebagai aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan.

Soo Hyun diketahui mengantongi bayaran sebesar 2,5 miliar untuk setiap satu episodenya.

Selain itu, Kim Soo Hyun diketahui memiliki kekayaan bersih sekitar 25 juta dolar US atau sekitar 375 miliar.

Bayaran mahal itu setimpal dengan totalitas akting dan popularitas yang ditorehkan oleh aktor berusia 36 tahun tersebut.

Menariknya, drama Korea Quuen of Tears akan menjadi ajang reuni Kim Soo Hyun dengan penulis Park Ji Eun.

Park Ji Eun merupakan penulis ternama yang sukses mengeluarkan karya drakor Crash Landing on You, My Love From the Star, dan The Producers.

Ketiganya adalah drakor viral favorit banyak orang. Itu sebabnya Queen of Tears layak dijuluki sebagai calon drama Korea viral.

Sementara itu, Soo Hyun sempat membintangi My Love From the Star. Saat itu dia memainkan peran sebagai alien dan beradu akting dengan Jun Ji Hyun.

"Saya merasa tersanjung namun juga sedikit terbebani untuk diberikan proyek dengan pesona yang luar biasa," ujar Kim Soo Hyun dilansir RUANGBOGOR.COM dari Soompi.

Kali ini, aktor yang sudah meraih 21 penghargaan itu akan memainkan peran sebagai suami berbakti dan penuh kasih sayang dalam drakor Queen of Tears.

Sontak para pecinta drakor pastinya semakin tak sabar melihat aksi Soo Hyun yang selama ini selalu bikin banyak orang terkagum-kagum lewat aktingnya dalam drama bergere komedi romantis.

"Saya ingin menunjukkan pesona manis," sambungnya lagi.

Drakor ini menceritakan tentang kisah cinta ajaib, mendebarkan, sekaligus lucu.

Mereka berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyeon Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group.

Sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group.

Karakter Kim Soo Hyun, Baek Hyeon Woo, lahir dan besar di pinggiran pedesaan Yongduri.

Setelah lulus dari sekolah hukum bergengsi, ia menduduki posisi direktur hukum di Queens Group.

Dia jatuh cinta dengan Hong Hae In, seorang chaebol generasi ketiga, yang dia temui secara tidak sengaja sebagai karyawan baru, dan mereka telah menikah selama tiga tahun.

Kim Soo Hyun menggambarkan Kim Ji Won sebagai orang yang baik hati, mereka tidak kesulitan dalam hal membangun chemistry.

"Dia merespons lelucon saya dengan baik, dan reaksinya bervariasi tergantung pada upaya yang saya lakukan dalam adegan yang berbeda, yang membuat saya merasa dia sangat fokus dan sangat fokus. sungguh-sungguh mendengarkan apa yang saya katakan," pungkasnya.

Wah siap-siap baper nih melihat keromantisan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won dalam drama Korea Queen of Tears yang bakal tayang perdana pada 9 Maret 2024 mendatang pukul 21.10 Korean Standard Time (KST) atau pukul 19.10 WIB.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index