Ada Bakso Legendaris di Cibinong yang Usianya Sudah Setengah Abad, Kamu Pernah ke Sini Belum?

Ada Bakso Legendaris di Cibinong yang Usianya Sudah Setengah Abad, Kamu Pernah ke Sini Belum?
Ada Bakso Legendaris di Cibinong yang Usianya Sudah Setengah Abad. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Para pecinta Bakso tidak boleh melewatkan informasi ini. Di Bogor rupanya ada Bakso Legend yang usianya sudah mencapai setengah abad.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery, awalmya tempat bakso ini berjualan di dekat pasar, dan sekarang mereka telah memiliki banyak cabang.

Salah satunya yang bisa kamu kunjungi di Cibinong. Kedai bakso ini bernama @baksosederhanacibinong_02 yang terletak di Jalan Raya Jakarta Bogor, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lokasinya tidak jauh dari Ramayana Cibinong, tepatnya berada di ujung jalan Pabuaran (sebelum menuju Stasiun). Jika kamu bingung, kamu bisa mencarinya di Google Maps.

Jika kamu datang ke sana, kamu bisa bertanya kepada stafnya apa menu yang paling diminati. Ternyata ada tiga menu yang menjadi favorit, yaitu Bakso Iga, Bakso Mercon, dan Bakso Urat.

Harga bakso di sini mulai dari Rp22.000 per porsi, sudah termasuk mie atau bihun, empat bakso polos, dan tetelan. Rasa kuahnya cukup gurih tanpa terlalu berminyak.

Bakso polosnya memiliki tekstur yang pas, tidak terlalu keras atau lembek. Bakso Mercon memiliki tingkat pedas yang pas, tanpa terlalu menyengat.

Daging iga-nya empuk, mudah lepas dari tulang. Sedangkan untuk bakso uratnya, teksturnya tidak terlalu kasar tetapi masih agak kenyal.

Secara keseluruhan, rasanya telah mengalami peningkatan yang signifikan dari sebelumnya. Tidak heran tempat ini hampir selalu ramai pengunjung.

Sekedar informasi, Kedai Bakso ini buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Sementara di hari Jumat, kedai ini buka dari pukul 13.00.

Demikian informasi tentang bakso legendaris di Cibinong Bogor. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index