Mau Ngopi Sambil Sekalian Sarapan? Ada Tempat yang Suasananya Tenang Banget di Bogor

Mau Ngopi Sambil Sekalian Sarapan? Ada Tempat yang Suasananya Tenang Banget di Bogor
Mau Ngopi Sambil Sekalian Sarapan? Ada Tempat yang Suasananya Tenang Banget di Bogor. (instagram Tanmu Coffee)

RUANGBOGOR -- Kamu pengen ngopi sekalian sarapan? Di Bogor ada nih tempat ngopi yang bisa kamu kunjungi untuk makan pagi.

Bahkan suasana di sini terbilang sangat tenang walaupun lokasinya ada di tengah kota. Berdasarkan informasi yang dibagikan @bogoreatery, tempat ngopi ini lokasinya trategis.

Saking strategisnya, tempat ngopi yang bernama Tanmu Coffee ini hanya berjarak kurang dari 10 menit dari exit Tol Bogor.

Tempat ngopi ini bisa kamu temukan di seberang Swiss-Belinn Bogor, Jalan Pajajaran Indah V No. 38, Bogor. Tempat ini  sudah buka sejak pukul 07.00 pagi pada hari kerja.

Di akhir pekan jam operasionalnya dimulai lebih pagi, dari pukul 06.00 sampai jam 22.00. Jadi bagi yang mencari tempat untuk bekerja dari cafe, sangat direkomendasikan untuk datang ke sini.

Meskipun berada di pinggir jalan, suasana di sini tenang dan terdapat banyak stopkontak, sehingga banyak yang datang untuk bekerja menggunakan laptop.

Selain bekerja dari cafe, kamu juga dapat menikmati suasana di area indoor, semi-outdoor, atau outdoor. Tanmu Coffee cukup terkenal dengan berbagai varian minuman mocktail-nya.

Ada beberapa menu yang bisa kamu pesan, di antaranya Head in the Clouds (IDR 35k), Heal The World (donasi untuk Palestina, semua keuntungan dari penjualan akan disumbangkan melalui Embassy of The State of Palestine).

Makanan yang direkomendasikan di sini ada Bakmi Tanmu (IDR 35k), Pangsit Nachos (IDR 35k), dan Sizzling Choco Brownie (IDR 35k).

Selain itu, masih ada banyak menu lain seperti Smoked Egg Benny, Blaze of Glory, Affogato, Aubrey, dll dengan harga sekitar IDR 25k-55k (Makanan) & IDR 23k-55k (Minuman).

Demikian informasi tentang tempat ngopi yang bisa kamu kunjungi untuk sekalian sarapan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index