Tiket Terbaru Konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024 Masih Ada, CAT 2 A, CAT 4A dan CAT 4B Sudah Sold Out? Ini Prediksi Setlist Avenged Sevenfold dan Band The Used

Tiket Terbaru Konser Avenged Sevenfold Jakarta 2024 Masih Ada, CAT 2 A, CAT 4A dan CAT 4B Sudah Sold Out? Ini Prediksi Setlist Avenged Sevenfold dan Band The Used

RUANGBOGOR - Metalheads! Udah pada denger kabar gempak belum? Tiket konser Avenged Sevenfold A7X Jakarta 2024 udah bisa diborong mulai dari hari ini, tepatnya tanggal 29 Februari 2024 jam 2 siang WIB!

Nah, berdasarkan info dari laman loket.com, tiket konser seru ini bisa kalian sikat sampe tanggal 25 Mei 2024 jam 9 malam WIB, sebelum pada sold out gitu. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

Gimana, pada tau kan konser mereka bakal digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta tanggal 25 Mei 2024? Dan yang bikin makin greget, ada The Used bakal jadi bintang tamu spesial!

Oiya, buat yang penasaran sama harga tiketnya, cek nih rinciannya:

- CAT 1 (standing festival): Rp2.600.000
- CAT 2 (standing festival): Rp1.900.000
- CAT 3 (standing festival): Rp1.350.000
- CAT 4 (numbered seating): Rp1.250.000
- CAT 5 (numbered seating): Rp1.600.000

Gak sabar pengen sikat tiketnya? Tenang, pembelian tiketnya bisa langsung kalian lakukan online lewat link https://a7xjakarta.com/.

Btw, nih info penting, kat CAT 2 A, CAT 4A, dan CAT 4B udah ludes terpesan, bro!

Tapi gak usah khawatir, masih ada sisa buat CAT 1 (A,B), CAT 2B, CAT 3 (A,B), dan CAT 5 (A,B). Tapi inget ya, stok bisa berubah-ubah, jadi jangan sampe kehabisan!

Kalo kalian penasaran gimana caranya beli tiketnya, nih langkah mudahnya:

1. Buka link https://a7xjakarta.com/
2. Di halaman utama, klik "Buy Tickets" di bawah layout konsernya
3. Langsung diarahin ke laman loket.com
4. Klik "Pesan Sekarang"
5. Pilih kategori tiket yang kalian mau, dan jangan lupa setuju sama term and conditions-nya
6. Isi data diri kalian
7. Ikutin aja instruksinya sampe transaksi selesai

Yuk sikaaat, jangan sampe ketinggalan momen keren bareng Avenged Sevenfold di Jakarta 2024!

The Used jadi band pembukanya! Penasaran gak sih sama The Used? Kok bisa The Used dipilih jadi pembuka konser Shadow cs?

Nah, buat yang masih baru kenal sama The Used, mereka tuh band rock dari Amerika yang udah tenar sejak tahun 2000. Lagu paling ngetop mereka adalah The Taste of Ink yang dirilis tahun 2001 lewat album USED.

Gak cuma itu aja, bro! The Used punya hits lain yang juga gak kalah asik, misalnya Body Bag, The Bird and The Worm, dan Pretty Handsome Awkward.

Gaya musik The Used punya drum yang berasa banget kerasnya, bikin suasana rock-nya kental banget. Suara vokalis mereka, Bert McCracken, juga khas banget dan gak mudah dilupakan.

Eh, tapi jangan salah sangka ya, lagu-lagu mereka yang liriknya emosional gak berarti mereka band emo. Mereka tetap setia jadi band rock, bro!

Ada cerita menarik nih, pas The Used dateng ke Jakarta buat acara Hodgepodge 2019, Bert sempet bahas soal stigma emo di sekitar lagu-lagu mereka. Tapi tetep, mereka gak mau ngelimit pendengar mereka, termasuk yang suka genre emo.

Meskipun udah agak senior, The Used masih aktif berkarya lho. Tahun 2023, mereka merilis album baru bernama Numb yang tetep keren dan nggak kalah dengan musik-musik mereka yang dulu.

Pastinya, The Used punya banyak fans di Indonesia, khususnya di Jakarta. Bahkan nama mereka jadi heboh banget waktu Avenged Sevenfold ngumumin konsernya di sini. Ini baru namanya lengkap, kan?

Konser Avenged Sevenfold di Indonesia cuma bakal ada di sini aja di Asia. Promotornya, Akselerasi Entertainment, juga bawa The Used dari Utah, Amerika Serikat, buat jadi bintang tamu spesial di konser Avenged Sevenfold ini. Seru banget, kan?

Setlist Konser Avenged Sevenfold di Jakarta

Tiket konser Avenged Sevenfold di Jakarta mulai dijual pada 29 Februari 2024. Pembelian tiket dilakukan melalui laman www.A7XJakarta.com, harga tiket juga sudah diumumkan.

Sambil menunggu penjualan tiket dibuka, tidak ada salahnya para The Fallen (nama fans Avenged Sevenfold) untuk mengetahui setlist lagu yang akan dibawakan. Apakah mereka akan membawakan lagu legendaris "Dear God"?

Berdasarkan setlist.fm, di tahun 2023 Avenged Sevenfold sama sekali tidak membawakan lagu yang rilis tahun 2007 itu. Di 2023, banyak lagu dari album terbaru Life Is But A Dream… yang dibawakan, seperti Game Over dan Mattel.

Berikut ini prediksi setlist lagu Avenged Sevenfold saat konser di Jakarta:

Game Over
Mattel
Afterlife
Hail to the King
We Love You
Buried Alive
The Stage
So Far Away
Nobody
Nightmare
Bat Country
Unholy Confessions
A Little Piece of Heaven
 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index