Tempat Cozy di Bogor: Meski Harus Jalan Lewat Gang, Dijamin Nggak Bakal Nyesel

Tempat Cozy di Bogor: Meski Harus Jalan Lewat Gang, Dijamin Nggak Bakal Nyesel
Tempat Cozy di Bogor: Meski Harus Jalan Lewat Gang, Dijamin Nggak Bakal Nyesel

RUANGBOGOR -- Baru-baru ini telah dibuka sebuah tempat nongkrong bernama Stasiun Bogor dekat Paledang. Jika kamu datang dari arah Stasiun Bogor ke arah Paledang, perhatikan sebelah kiri jalan.

Di sana, kamu akan menemukan bangunan bernama Koba Coffee, berhenti di sana saja. Kemudian, masuklah ke jalan kecil di sebelahnya, ikuti jalannya lurus sampai ke belakang, dan kamu akan menemukan tempat rahasia yang sangat cozy.

Agar bisa menemukan posisi yang lebih tepat, kamu juga dapat mencarinya di Google Maps dengan mengetikkan @kobareserve.id.

Tempat ini baru saja dibuka dan masih sedikit yang mengetahuinya. Tempat ini buka dari jam 16.00 hingga 24.00 dan tutup setiap Minggu.

Bagi kamu yang mencari tempat untuk nongkrong sore hingga malam, tempat ini bisa dimasukkan ke dalam daftar. Meskipun butuh jalan agak panjang agar bisa sampai lokasi, kamu dijamin tak akan menyesal.

Sebagian besar areanya adalah outdoor, tetapi ada beberapa spot semi-outdoor juga. Selain itu, tersedia banyak colokan listrik, sehingga sangat aman.

Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh @bogoreatery, ada beberapa menu yang mesti dicoba di sini seperti Spaghetti Creamy Tomyum, Nasi Goreng Kari, Chicken Teriyaki Rice Bowl, Tahu Walik, Tahu Crispy, dan Chicken Skin.

Secara keseluruhan, semua rasa makanannya lezat. Adapun yang paling favorit adalah Spaghetti Creamy Tomyum yang memiliki rasa tomyum yang asam dan creamy dengan sedikit rasa pedas.

Selain itu,ada juga Tahu Walik yang memiliki tekstur daging yang kenyal, sehingga tidak terlalu banyak tepung. Harga makanan berkisar antara IDR 28 ribu hingga 48 ribu, dan minuman antara IDR 15 ribu hingga 35 ribu.

Buat kamu yang penasaran, silahkan langsung datang ke sini sambil menikmati suasana nyaman yang membuat kamu malas beranjak.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index