Leko Grand Wisata Destinasi Kuliner Seru di Tambun, Kuliner yang Tak Terlupakan di Bekasi

Leko Grand Wisata Destinasi Kuliner Seru di Tambun, Kuliner yang Tak Terlupakan di Bekasi

RUANGBOGOR - Wah, teman-teman! Ada kabar gembira nih buat pecinta kuliner di sekitar Tambun, Bekasi. Ada nih spot makan seru yang bakal bikin perut kamu bahagia, namanya Leko Grand Wisata! Lokasinya di Perumahan Grand Wisata Jl. Festival Boulevard Lot 6A, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi.

Penasaran sama menu andalan di sini? Nah, salah satu yang wajib dicoba tuh iga penyetnya. Katanya sih, rasanya pas lah, gak terlalu pedes cabenya, jadi aman buat yang nggak terlalu kuat pedas.

Selain itu, mereka punya Tahu Cabe Garam dan Brokoli yang disebut-sebut enak banget. Bisa jadi alternatif selain iga, nih! Oh ya, jangan lupa cobain juga menu spesial iga mereka, kayak iga bakar dan iga wagyu. Pokoknya, semua menu iga di sini direkomendasikan, deh!

Tempatnya juga bersih dan nyaman, jadi bisa betah lama-lama di sini. Dan cerita-cerita tentang pelayanannya juga gak kalah seru, lho. Mbak Dwi Ratnasari katanya bener-bener memanjakan customer dengan pelayanan yang top banget. Waiternya juga tanggap banget dalam melayani permintaan kita.

Yang paling keren, makanan di sini cepat banget datangnya, cuma sekitar ±10 menit aja! Bahkan beberapa minuman udah datang sebelum 5 menit. Gak heran deh kalau tempat ini jadi favorit buat yang gak suka nunggu lama.

Oiya, soal harga, katanya mulai dari belasan ribu aja. Jadi standar lah ya, apalagi di tempat sekelas Grand Wisata. Dan gak cuma iga bakar madu yang enak, lo. Semua menu yang aku pesen kemarin juga bener-bener enak dan direkomendasikan.

Cuma, buat yang suka Lychee Tea, mungkin bakal kurang manis dan agak mahal di sini. Tapi ya, semua tergantung selera dan kantong masing-masing, kan?

Overall, tempat ini rekomen banget buat kumpul keluarga. Cocok juga buat yang bawa balita, karena suasana dan makanannya memang oke banget. Apalagi kalau dicocol sambal, wah, iga bakar madunya bener-bener jadi favorit! Oiya, jangan lupa coba sop buntutnya juga, enak banget ditambah cabe rawit oren!

Buat yang belum pernah coba, jangan ragu buat mampir ke Leko Grand Wisata ya! Dijamin bakal jadi salah satu pengalaman kuliner yang nggak terlupakan. Ayo, buruan cek jadwal buka dan langsung pesen menu favoritmu!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index