Tempat Makan Asik di Tangerang untuk Para Anak Kuliah, Cobain Murame Tangerang

Tempat Makan Asik di Tangerang untuk Para Anak Kuliah, Cobain Murame Tangerang

RUANGBOGOR - Kalau kamu lagi nyari tempat makan enak di Tangerang, coba deh mampir ke Murame Tangerang yang ada di Jalan Karel Satsuit Tubun, Ps. Baru, Karawaci. Lokasinya strategis banget, parkirannya luas, dan suasana di dalamnya juga oke banget, cocok banget buat para anak kuliah yang lagi cari tempat nongkrong yang nyaman.

Yang paling bikin kesenengan, harganya murah meriah dan pilihannya banyak banget! Aku saranin banget cobain Chicken Katsu-nya, garing dan dagingnya tebel banget, pasti bikin nagih! Aku sendiri udah janjian sama diri sendiri buat dateng lagi kalau main ke Pamulang nih.

Aku sendiri sempet pesen beberapa menu favorit, seperti Beef Yakiniku yang enak banget, ada salad, daging sapi, sama gorengannya. Pas dihidangkan, porsinya juga gak main-main.

Trus ada Crispy Skin Roll, menurutku sih lumayan enak, tapi mungkin lebih cocok buat yang suka sushi karena nasi di dalamnya agak berlebihan. Tapi soal kecap asin, aku gak begitu ngerasa, mungkin harus minta dulu ya.

Ocha-nya juga unik loh, bukan kayak ocha biasanya, rasanya kayak teh lemon yang agak manis. Tapi buat yang baru pertama kali coba, rasanya masih oke kok.

Terus ada Hokkaido Milk Pudding yang manisnya pas banget buat yang doyan manis. Dan yang bikin seru, pudding-nya disajikan dingin setelah makan, jadi rasanya segar.

Review-ku untuk beberapa menu juga lumayan positif. Chicken Katsu Don cukup mengenyangkan, tapi kurang sedikit kaldu. Mix Yakitori juga enak, cuma mungkin bisa lebih pas kalau dibakar pakai bumbu teriyaki. Crispy Sushi dan Salmon Mentai Sushi juga recommended banget, pulen dan mengenyangkan.

Tapi Toge Goreng-nya menurutku agak kurang, tapi porsinya cukup untuk 1-2 orang. Tempatnya juga asik, pas aku datang jam 7 malam, suasana masih nyaman dan meja juga banyak. Pegawainya juga banyak banget dan ramah.

Jadi kesimpulannya, semua menunya enak dan harganya murah banget. Aku pesen beberapa menu juga, kayak Beef Ramen, Ebi Tempura Ramen, Chicken Katsu Platter, Salmon Sushi, Ebi Tempura Sushi, dan Katsu Mentai Roll. Minumnya Ocha, enak banget! Sayangnya yakitori full daging sold out waktu itu, tapi gak papa, nanti aku coba lagi deh.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index