Tempat Bukber All You Can Eat di Jakarta! Tersedia Promo dan Menu Kuliner Ramadhan yang Asik Buat Nongkrong Bersama

Tempat Bukber All You Can Eat di Jakarta! Tersedia Promo dan Menu Kuliner Ramadhan yang Asik Buat Nongkrong Bersama

RUANGBOGOR - Nih, lagi pada mau nongkrong-nongkrong sambil nyemil enak di hotel Habitate Jakarta. Tiap tahun, hotel ini ngadain acara buffet spesial buat Ramadhan, yang kali ini digelar dari 11 Maret sampe 6 April 2024.

Dengan cuma Rp250 ribu per orang, lo bisa makan sepuasnya di menu all you can eat. Buat info lebih detail, bisa kontak lewat nomor 0811 266 766.

Hotel Habitate punya pemandangan kota Jakarta yang kece, cocok buat buka puasa bareng keluarga atau temen-temen. Cek Instagram @habitate.jakarta buat info lebih lengkap.

Selain itu kami juga merekomendasikan bukber Ramadhan all you can eat:

ARTHAMA HOTEL WAHID HASYIM JAKARTA

Restoran di Arthama Hotel Jakarta ngasi penawaran all you can eat iftar buffet cuma Rp125 ribu per orang buat early bird dari harga normal Rp 139 ribu per orang.

Salah satu asiknya restoran hotel ini ada di lantai 12, jadi lo bisa nikmatin sunset dan city light Jakarta.

Kalo lo minat bukber di hotel terdekat ini, langsung aja reservasi dari sekarang lewat WhatsApp di 0812 1551 884. Buat info lebih detail, cek Instagram resminya @teraslangit.ah.

HOTEL GRANDHIKA ISKANDARSYAH JAKARTA

Kalo lo mau bukber di hotel Jakarta Selatan, coba deh ke Grandhika Iskandarsyah, yang ada di Kebayoran Baru.

Ada ‘Harmoni Ramadan’ dengan harga early bird sampe tanggal 15 Maret cuma Rp199 per orang dari harga normal Rp248 ribu per orang. Nah, buat anak kecil usia 6 sampe 12 tahun, Rp148 ribu per orang.

Kalo tertarik, langsung aja reservasi lewat WhatsApp di 0856 1116 696. Cek Instagram resminya buat info lebih jelas @grandhikaiskandarsyah.

JOY LIVE BSD CITY HOTEL TANGERANG SELATAN

Joy Live BSD adalah hotel buat bukber yang bisa lo kunjungin kalo lo di Tangerang Selatan. Lewat postingan Instagramnya @joylivebsdcity, ada Ramadan Package, Rp650 ribu udah termasuk satu kamar hotel superior room plus sahur dan buka puasa buat dua orang.

Kalo lo cuma mau buka puasa, ada package seharga Rp125 ribu per orang, udah termasuk takjil dan buffet iftar all you can eat. Buat info dan reservasi, langsung aja hubungi lewat WhastApp di 0811 173 8000.

LEMO HOTELS TANGERANG

Lemo Hotels Tangerang ngasi paket bukber all you can eat Rp380 ribu nett, cocok buat bukber bareng keluarga, bisa sampe empat orang. Paket menu bukber hotel ini udah termasuk makanan berat dan takjil yang enak.

Kalo lo mau pilih kawasan BSD buat bukber di hotel, pilihan yang tepat adalah Lemo Hotels. Langsung aja hubungi 0813 8000 1236 buat reservasi, dan info lainnya cek Instagram @lemohotel.

Gak heran banget, banyak yang lagi nyari tempat bukber all you can eat di Jakarta, kan? Nah, buat lo yang lagi cari-cari rekomendasi tempat bukber all you can eat di Jakarta, tenang aja, gue punya info buat lo! Nih, Telkomsel bakal kasih tau lo beberapa tempat keren yang bisa jadi pilihan.

1. Winglok
2. Shabu Hachi
3. Seribu Rasa
4. Abura Soba & Katsu
5. Senayan City
6. The Sultan Hotel & Residence Jakarta
7. Social House
8. Lapangan Banteng
9. Setiabudi One Rooftop
10. Blok M
11. Dessert Darlings by Agustina Anggri
12. Jags Kitchen Jagakarsa
13. Sadajiwa
14. Kopitagram
15. Bangi Kopi

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index