Cobain Buka Puasa All You Can Eat Hidangan Khas Timur Tengah dan Nusantara di Tangerang, Ada Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Fame Hotel Gading Serpong hingga Popcorn Restaurant

Cobain Buka Puasa All You Can Eat Hidangan Khas Timur Tengah dan Nusantara di Tangerang, Ada Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Fame Hotel Gading Serpong hingga Popcorn Restaurant

RUANGBOGOR -- Hotel Santika Premiere ICE-BSD City udah bersiap-siap nih buat ngasih pelayanan terbaik buat tamu-tamu yang mau buka puasa di sana. Mereka bikin acara spesial dengan tema "Ramadhan Feastival Iftar Buffet".

Nah, ini acara tahunan yang ditunggu-tunggu, loh! Ramadhan Feastival Iftar Buffet ini sengaja diadain buat ajak masyarakat Jabodetabek, khususnya yang di area Tangerang dan Jakarta, buat merasain suasana Ramadhan yang hangat dan seru banget.

Mereka bakal sajikan berbagai macem hidangan khas Ramadhan yang eksklusif, hasil kolaborasi tim dapur Hotel Santika Premiere ICE-BSD City yang dipimpin sama Executive Chef Michael Pandelaki.

Acaranya bakal di Resto Mandalika, dimulai dari 11 Maret sampe 10 April 2024, dan pastinya bakal penuh sama aroma wangi hidangan khas Ramadhan. Nah, Chef Michael bilang kalo mereka udah siapin lebih dari 100 menu yang bakal disajikan, mulai dari masakan Indonesia, Arabian, sampe Asian.

Ada makanan, minuman, berbagai macem sambal, takjil, dan gorengan kayak bakwan, tempe mendoan, tahu goreng, dan masih banyak lagi. Ada juga kue-kue jajanan pasar, buah-buahan, dan lain sebagainya.

Salah satu menu andalannya, menurut Chef Michael, adalah kambing guling yang selalu jadi favorit banyak orang. Dagingnya yang lembut dan aroma rempah yang enak banget bikin pengalaman buka puasa jadi gak terlupakan.

Selain kambing guling, ada satu lagi hidangan khas Mediteranian yaitu Arabian bread atau Pitta bread yang disajikan sama berbagai macem saus cocolan yang beda-beda setiap hari. Nah, saus-saus cocolan yang bakal disajikan antara lain Hummus, Tabouleh, Fattoush, Baba ghanoush, Raita, Pineapple Pichadi, dan Tomato salsa.

PR Hotel Santika Premiere ICE-BSD City, Devy Kurnia, juga ngasih info kalo paket buka puasa di Mandalika Resto dihargain Rp249.000 nett per orang. Dan, selama Ramadhan Feastival Iftar Buffet, Santika Premiere ICE-BSD City juga kasih penawaran menarik, loh!

Mereka ngasih diskon Early Bird 10% buat yang reservasi sebelum tanggal 9 Maret 2024. Gak cuma itu, ada juga promo Buy 9 get 1 Free, jadi setiap pembelian 9 paket buffet all you can eat, lo bakal dapetin 1 paket gratis.

Selain itu, Fame Hotel Gading Serpong punya sajian spesial buat berbuka puasa selama bulan Ramadan 2024. Mereka ngeluarin konsep All You Can Eat Middle East Buffet dan Ta’Jil" di Popcorn Restaurant. Di sini, lo bisa makan berbagai macem hidangan khas Timur Tengah dan Nusantara. Ada Nasi Kebuli, Ayam Binjai, Gulai Ikan, Tongseng, dan juga berbagai Ta’jil kayak kurma, roti chapati, kolak, dan masih banyak lagi.

Asty Kesuma, Hotel Manager, bilang kalo selama bulan Ramadan 2024, mereka siapin berbagai hidangan khas Timur Tengah, dan banyak lagi, yang disajikan dalam gaya prasmanan. Mereka juga ngadain promosi spesial "Pay 5 Get 1 Free" dengan harga Rp99.000,- per orang. Kalo lo dateng rombongan minimal 25 orang, lo bisa buka puasa di Hall of Fame dengan pilihan private buffet. Ruangannya bisa nyampe 250 orang loh.

Buat yang masih bingung nyari tempat bukber All You Can Eat di Tangerang Selatan, gue punya rekomendasi beberapa tempat keren nih:

1. Shabu Hachi Bintaro
2. Gyu-Kaku Bintaro Jaya Xchange Mall
3. Shuka Grill Cireundeu
4. Hanamasa
5. Sogogi BSD
6. Hachi Grill Alam Sutera
7. BI Coffee
8. Shaburi & Kintan Buffet

Di sini, lo bisa makan sepuasnya dengan budget yang terjangkau. Yuk, buka puasa bareng temen-temen atau keluarga di tempat-tempat seru ini!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index