Wisata Air Kece di Kota Bogor, Bisa Kecipak-kecipuk Kaya Dugong

Wisata Air Kece di Kota Bogor, Bisa Kecipak-kecipuk Kaya Dugong
Serunya Wisata Air di The Jungle Waterpark Bogor, Bisa Kecipak-kecipuk Kaya Dugong. (Jungle Waterpark)

RUANGBOGOR -- The Jungle WaterPark merupakan sebuah destinasi wisata air yang terletak di Bogor Nirwana Residence, Bogor, hanya 15 menit dari exit gerbang tol Bogor. Dengan luas mencapai 3,8 hektar, kamu akan menemukan 12 wahana yang tak kalah menarik dari waterpark lainnya.

Berdiri sejak tahun 2008, The Jungle Waterpark Bogor telah meraih banyak penghargaan Top Brand. Kejernihan air dan udara segar di sekitar tempat ini membuatnya menjadi tempat yang nyaman untuk berenang.

Terletak dekat dengan Gunung Salak dan dikelilingi oleh pepohonan yang rimbun, udara di sekitar waterpark ini terasa semakin sejuk. Air yang digunakan berasal dari mata air Gunung Salak, menambah kesegaran pengalaman berenang.

Wahana-wahana yang ditawarkan oleh The Jungle Waterpark Bogor sangatlah beragam. Mulai dari Kiddy Pool untuk anak-anak, Aqua Pool, Fountain Futsal, Leisure Pool, hingga wahana menantang seperti Tower Slide, Kawah Ratu (Kolam Air Hangat), Lazy River, Taman Burung, Giant Aquarium, Wave Pool, dan Racer Slide. Konsep waterpark yang unik ini menawarkan pengalaman berenang yang tak terlupakan.

Selain itu, The Jungle WaterPark juga mendapatkan sertifikat IAAPA (The International Association of Amusement Parks and Recreations), sehingga keamanan wahana-wahana di sini dapat kamu pastikan. Hal ini membuat kamu bisa menikmati wahana-wahana dengan rasa aman dan nyaman.

Untuk menikmati semua wahana yang ditawarkan, kamu perlu membayar tiket masuk. Berikut adalah daftar harga tiket per orang berdasarkan hari yang telah ditentukan:

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk The Jungle Waterpark Bogor:

  • Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB
  • Sabtu-Minggu: 09.00-17.00 WIB
  • High Season: 08.00-17.00 WIB

Peraturan Pengunjung:

Pengunjung yang sudah memasuki wahana tidak diperbolehkan keluar masuk saat masih berenang atau sebelum melakukan cek out.

Selain tiket masuk, terdapat juga harga tambahan untuk fasilitas tambahan seperti Saung Cabana, pelampung, dan locker.

Rute Menuju Jungle Waterpark:

Untuk mencapai The Jungle Waterpark, kamu bisa menggunakan Tol Jagorawi dan keluar di exit tol Bogor "Pintu tol Bogor Kebun Raya". Setelah itu, ikuti petunjuk arah ke Jalan Batutulis hingga menemui Bilboard Aston Hotel / Logo The Jungle Waterpark.

Harga Additional Charge The Jungle Waterpark 2023:

  • Saung Cabana: Rp. 300.000/3 Jam (high season)
  • Pelampung: Ban double 50.000/3 jam, Ban single 40.000/3 jam (weekday & weekend)
  • Locker: Rp.30.000/coin (bisa sekali tutup dan sekali buka) weekend dan weekday
  • Parkir Kendaraan: Parkir Motor: Rp. 10.000 / Full day
  • Parkir Mobil: Rp. 20.000 / Full day
  • Parkir Bus: Rp. 50.000 / Full day

Dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap, dan wahana-wahana yang menarik, The Jungle Waterpark Bogor menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan di sini!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index