Makan All You Can Eat Cita Rasa Khas India di The Royal Kitchen Ayce Indian Jakarta Selatan, Ini Menu dan Harganya

Makan All You Can Eat Cita Rasa Khas India di The Royal Kitchen Ayce Indian Jakarta Selatan, Ini Menu dan Harganya

RUANGBOGOR - Kamu pecinta kuliner India? Atau sedang mencari tempat makan yang menawarkan all you can eat buffet dengan cita rasa khas India di Jakarta Selatan? Royal Kitchen AYCE Indian Food adalah tempat yang patut kamu coba!

Royal Kitchen AYCE Indian Food merupakan destinasi ideal untuk menikmati hidangan autentik India. Mulai dari suasana hingga cita rasanya, semuanya begitu kental dengan nuansa India yang khas.

Terletak di The Bellagio Mall, Jalan Mega Kuningan Barat, Kav 3-5, RT2 No.RT.5 Lt.GF Unit 16, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, tempat ini akan memanjakan lidahmu dengan beragam hidangan lezat dari benua India.

Saat memasuki Royal Kitchen, kamu akan disambut oleh hostess yang mengenakan sari tradisional India. Suasana wewangian khas India akan menyambutmu, namun jangan khawatir, wanginya tidak menyengat tapi justru sangat menyenangkan. Di sini, kamu bisa memilih untuk menikmati hidangan ala buffet dengan harga yang belum termasuk minuman.

Menu makanan di Royal Kitchen sangatlah beragam dan kaya akan bumbu serta rempah-rempah. Mulai dari ayam tikka masala yang lezat hingga briyani daging kambing yang lembut dan penuh dengan cita rasa. Selain itu, jangan lewatkan pani puree yang begitu enak di lidah.

Selain hidangannya yang lezat, pelayanan di Royal Kitchen juga patut diacungi jempol. Restoran ini benar-benar memanjakan pengunjung dengan suasana khas India yang begitu terasa begitu masuk. Kamu bahkan bisa berkesempatan untuk berbincang dengan chef langsung dari India.

Beberapa menu unggulan yang wajib kamu coba adalah tandoori murgh, saag paneer, naan butter, serta pudina parantha. Semua menu ini disajikan dengan porsi yang cukup besar dan pastinya memanjakan lidahmu.

1. Tandoori Murgh (Half: Rp89,5k)

Ayam yang dipanggang dengan yogurt, jahe, bawang putih, dan rempah-rempah. Ayamnya empuk dan bumbunya meresap dengan sempurna meskipun porsinya agak kecil, tapi tetap nikmat untuk dinikmati.

2. Saag Paneer (Rp89,5k)

Saos dari campuran bayam creme dan paneer, semacam tahu dari keju cottage. Saosnya agak kurang enak menurut saya, tidak terlalu berasa rasa, dan tekstur "tahu" nya kasar dan agak hambar.

3. Naan Butter (Rp39,5k)

Roti yang besar dengan aroma mentega yang lezat, tidak terlalu berat, dan ada bagian-bagian renyahnya.

4. Pudina Parantha (Rp39,5k)

Roti gandum dengan rasa mint yang tidak terlalu kuat. Lebih renyah dibandingkan dengan naan. Disajikan dengan acar bawang merah dan saos mint manis yang nikmat.

5. Mutton Briyani (Gosht Dum Briyani)

Briyani daging kambing yang sangat lezat dan bumbunya meresap sempurna. Dagingnya lembut dan tidak berbau, cocok dinikmati dengan nasi briyani yang nikmat.
 
6. Chicken Tikka Masala

Meskipun menggunakan bagian dada ayam, tetapi ayamnya tetap lembut dan bumbunya meresap sempurna. Sangat cocok dinikmati dengan cheese/garlic naan yang lezat.

7. Lamb Chop

Daging kambing yang lembut dengan bumbu yang sangat enak.

8. Cheese Naan, Garlic Naan, dan Saag Paneer

Garlic naan biasa saja, tapi cheese naan sangat lezat dengan keju yang tebal. Saag paneer sedikit tawar, tapi cocok dinikmati dengan bumbu tikka masala.

5. Masala Chai

Teh susu dengan aroma rempah yang tidak terlalu saya sukai.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Royal Kitchen AYCE Indian Food dan nikmati pengalaman kuliner India yang tak terlupakan!

Jangan sampai kelewatan kesempatan untuk mencicipi ragam hidangan lezat di sini, dan pastikan untuk mencoba menu-menu andalan yang kami rekomendasikan!

Halaman :

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index