Buffet All You Can Eat di Bogor yang Super Lengkap dengan Harga Terjangkau Amaroo Dine and Eatery Sentul

Buffet All You Can Eat di Bogor yang Super Lengkap dengan Harga Terjangkau Amaroo Dine and Eatery Sentul
Buffet All You Can Eat di Bogor/ Ilustrasi (unsplash)

RUANGBOGOR – Amaroo Dine and Eatery Sentul mengundang para pecinta kuliner untuk menikmati pengalaman buka puasa yang tak terlupakan dengan buffet all you can eat yang super lengkap, dengan harga terjangkau mulai dari 180RB'an. 

Restoran ini tidak hanya menawarkan hidangan lezat, tetapi juga suasana yang ramah keluarga dengan adanya playground yang luas bagi anak-anak serta live music yang menghibur setiap harinya. 

Terletak di Jl. Surya Kencana 1 No.5, Citaringgul, Kec. Babakan Madang, Sentul City, Kab. Bogor, Amaroo Dine and Eatery Sentul siap menyambut para tamu dengan konsep garden resto mewah yang memikat.

Bagi yang ingin menghabiskan waktu sebelum berbuka puasa, restoran ini menyediakan area yang luas untuk ngabuburit sambil menikmati spot-spot menarik untuk berfoto. 

Tak hanya itu, Amaroo Dine and Eatery Sentul juga menawarkan oleh-oleh khas Sentul pertama di Bogor, yaitu Pie Lab, dengan berbagai varian pie ala Australia yang dapat menjadi buah tangan yang unik.

Selama bulan Ramadan, Amaroo Dine & Eatery menawarkan buffet buka puasa all you can eat yang sangat menarik dengan menu super lengkap mulai dari aneka Takjil, Aneka Main Course dengan aneka menu Indonesia, Western hingga Oriental, Dessert Stall, BBQ Station, Salad and Fruit Corner, hingga Chocolate Corner.

 Buffet ini berlaku di jam 17.30 - 20.00 WIB selama bulan Ramadan dengan harga 189.000++/pax, yang sangat sesuai dengan kualitas dan variasi menu yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati menu ala carte yang lezat seperti Crispy Fried Duck, Steak & Eggs, Chook Pizza, dan andalannya Volcano Pie yang menjadi oleh-oleh khas Sentul. 

Dengan demikian, para tamu dapat merayakan momen bukber yang seru bersama teman dan keluarga sambil menikmati hidangan lezat dan suasana yang menyenangkan di Amaroo Dine and Eatery Sentul.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi kontak Amaroo Dine and Eatery Sentul di nomor 0822 8989 8915. Restoran ini buka selama bulan Ramadan dari jam 14.00 hingga 22.00, dan di luar bulan Ramadan dari jam 11.00 hingga 00.00. 

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan nikmatnya buka puasa di restoran ini dan pastikan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu agar tidak kehabisan tempat.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index