Mie Ayam Goceng di Bogor Kuliner Babah Jun: Pengalaman Unik Mencicipi Mie Ayam dengan Harga Terjangkau

Mie Ayam Goceng di Bogor Kuliner Babah Jun: Pengalaman Unik Mencicipi Mie Ayam dengan Harga Terjangkau
Mie Ayam Goceng di Bogor Kuliner Babah Jun: Pengalaman Unik Mencicipi Mie Ayam dengan Harga Terjangkau (pexels)

RUANGBOGOR – Sebuah fenomena kuliner baru muncul di tengah kepopuleran TikTok, di mana Mie Ayam Goceng Babah Jun Bogor menarik perhatian dengan harga terjangkau.

Meski hanya dengan uang 5 ribu, pengunjung dapat menikmati sensasi Mie Ayam yang menggugah selera. Proses pembuatannya pun tidak main-main, dengan satu baskom penuh mie yang habis dalam sekejap, mencapai 70-80 kg per harinya.

Mie Ayam Goceng Babah Jun tidak hanya menawarkan mie ayam standar, namun juga hadir dengan pilihan menu tambahan seperti pangsit goreng kotak dan Ayam Blender, sebuah inovasi dengan rasa kering bubuk yang unik.

 Meskipun tekstur mi tidak terlalu kenyal, bumbu gurih manis khas Bangka mampu mencuri perhatian para penikmatnya.

Meski rasanya cukup memuaskan untuk harga yang ditawarkan, beberapa pengunjung menganggap tidak ada yang begitu spesial dari hidangan ini. 

Namun, bagi yang penasaran, Mie Ayam Goceng Babah Jun layak untuk dicoba, terutama bagi yang ingin menikmati sensasi mie ayam dengan budget terbatas.

Selain paket Mie Ayam Goceng, tersedia juga pilihan paket Standar, Istimewa, dan Super dengan harga yang bervariasi, termasuk berbagai macam tambahan seperti pangsit rebus, dimsum, bakso, dan jando sapi. 

Jangan lupa untuk mencoba tambahan topping Jando Sapi yang membuat hidangan ini semakin lezat, hampir mirip dengan bakmi sapi.

Bagi yang tertarik mencicipi Mie Ayam Goceng Babah Jun, tempatnya berlokasi di Jalan Dr. Semeru No.76 Menteng, Bogor Barat, Kota Bogor, dengan jam buka Senin hingga Sabtu mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, dan selama bulan Ramadan mulai pukul 12.00 hingga 22.00 WIB. 

Harga yang ditawarkan untuk makanan berkisar antara 5 ribu hingga 20 ribu rupiah, sedangkan untuk minuman berkisar antara 2 ribu hingga 15 ribu rupiah.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index