Nasi Telor Viral di Bogor Cuma Rp13 Ribuan dengan Beragam Lauk dan Jus Monster Buah Asli Segar

Nasi Telor Viral di Bogor Cuma Rp13 Ribuan dengan Beragam Lauk dan Jus Monster Buah Asli Segar
Nasi Telor Viral di Bogor Cuma Rp13 Ribuan

RUANGBOGOR – Di Bogor, sebuah menu makanan yang sempat viral dengan nama Nasi Telor, kini telah berganti nama menjadi @nalor.id. Meskipun berganti nama, harga dari menu tersebut tetap terjangkau, dimulai dari 13 ribuan saja. 

Awalnya hanya tersedia dalam 3 pilihan menu yaitu Barendo, Ponti, atau Ceplok dengan topping terpisah, namun kini telah diperbarui menjadi paket yang lebih sederhana, hemat, dan memuaskan.

Menu-menu baru yang ditawarkan mencakup Nalor Original, Ayam Penyet, Cumi Cabe Hijau, Paru Cabe Hijau, Udang Balado, Slice Beef Balado, Tulang Rangu Balado, Cakalang Asap Balado, Cumi Balakutak, dan Oseng Wagyu.

Semua paket sudah termasuk telur pilihan, nasi pulen, mie goreng, jukut goreng, dan sambel spesial. Untuk tambahan harga yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati upgrade nasi ke Nasi Tutug Oncom atau Nasi Uleg Daun Jeruk.

Selain menu utama, tersedia juga pilihan menu tambahan seperti Nasi Kulit Ori/Cabe Garam, Jengkol Balado, Pete Goreng, Jamur Enoki Krispy, dan Bebek Ireng. 

Dan untuk minuman, terdapat Jus Monster Segede Gaban dari @jus.true.id, yang terbuat dari buah asli dengan harga mulai dari 12 ribuan.  

Untuk kemudahan pemesanan, makanan dan minuman dari @nalor.id dapat dipesan melalui aplikasi GoFood, GrabFood, dan Shopee Food.

Bagi yang ingin menikmati langsung di tempat, bisa langsung mengunjungi Cabang Nalor terdekat dari lokasi pengunjung.

Berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya No.150-152, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, @nalor.id buka setiap hari dari pukul 07.00 hingga 21.30 WIB dengan rentang harga makanan mulai dari 13,5 ribuan hingga 33 ribuan, dan minuman mulai dari 12 ribuan hingga 25 ribuan.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index