Destinasi Kuliner Kreatif di Tepi Bogor: 0251 Societeit yang Cozy Banget

Destinasi Kuliner Kreatif di Tepi Bogor: 0251 Societeit yang Cozy Banget
Destinasi Kuliner Kreatif di Tepi Bogor: 0251 Societeit yang Cozy Banget. (Instagram)

RUANGBOGOR -- Jika kamu berencana untuk buka bersama di tempat cozy yang menyuguhkan menu ramen, Ayobogor.com akan menyajikan informasinya dalam artikel ini. Simak baik-baik ya.

Jika Anda melintas di sekitar Jalan Kumbang Nomor 4A di Bogor, Anda mungkin akan melewatkan sebuah bangunan yang terlihat seperti bangunan biasa.

Namun, siapa sangka bahwa di dalamnya terdapat sebuah tempat yang menawarkan beragam pengalaman kuliner dan kreatifitas yang menarik. Selamat datang di 0251 Societeit!

0251 Societeit menawarkan konsep Compound Space yang memungkinkan para pengunjungnya untuk menikmati berbagai pilihan makanan dan minuman dari berbagai tenant yang berbeda.

Mulai dari Bakso Malang, Bakmi, Masakan Nusantara, Pizza and Pasta, hingga Bento Set, dan aneka cemilan seperti Takoyaki dan Dimsum, serta hidangan penutup seperti Brownies, semuanya ada di sini. Bahkan selama bulan puasa, tersedia Paket Bukber yang pastinya menjadi pilihan yang menarik.

Tidak hanya itu, pengalaman bersantap di 0251 Societeit juga menawarkan fleksibilitas. Para pengunjung dapat memilih untuk duduk di lantai 1 dengan pilihan spot di dalam ruangan ber-AC maupun di area outdoor, atau di lantai 2 dengan suasana indoor ber-AC (khusus ruangan untuk perokok) dan area semi-outdoor yang menyegarkan.

Tempat ini juga ramah bagi para pekerja lepas, karena disediakan area yang cukup banyak untuk bekerja dengan laptop.

Selain menikmati hidangan lezat, pengunjung juga dapat menikmati beragam kegiatan kreatif di dalamnya. Ada pameran seni di art space, spot-spot foto yang instagrammable, serta photobox yang akan membuat pengalaman bersantap Anda semakin berkesan.

Tertarik untuk mengunjungi 0251 Societeit? Anda dapat menemukannya di Jalan Kumbang No. 4A, Bogor, yang berada di area belakang McD Lodaya.

Jadi, jangan ragu untuk menghabiskan waktu Anda di sini, menikmati hidangan lezat, bersantai, dan mengeksplorasi kreativitas di tengah-tengah kehidupan perkotaan Bogor yang dinamis.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index