Buka Puasa dan Sahur Seru di Kafe Alam di Bogor Pengalaman Unik di Tengah Hutan Pinus

Buka Puasa dan Sahur Seru di Kafe Alam di Bogor Pengalaman Unik di Tengah Hutan Pinus
Buka Puasa dan Sahur Seru di Kafe Alam di Bogor Pengalaman Unik di Tengah Hutan Pinus/ unsplash

RUANGBOGOR – Menghabiskan waktu buka puasa dan sahur di tengah hutan pinus menjadi pengalaman tak terlupakan di Kafe Alam. 

Kafe alam di Bogor ini menawarkan suasana tenang dan syahdu, ideal bagi mereka yang menginginkan momen buka puasa yang khidmat. 

Dengan mushola yang nyaman, pengunjung bisa melanjutkan ibadah tarawih dan menikmati ngopi hingga imsak karena Kafe Alam buka sampai sahur.

Hutan pinus yang luas dengan pohon menjulang menciptakan suasana alami yang memesona, terutama saat kabut menyelimuti sekeliling dan udara semakin sejuk, lebih nikmat lagi saat hujan turun tanpa henti.

Sambil menunggu waktu berbuka, pengunjung dapat menjelajahi area hutan pinus, mengunjungi mini zoo untuk melihat beragam hewan, atau bersantai di gazebo pohon lesehan. 

Menu yang disajikan pun bervariasi dan lezat, dengan konsep gubukan yang memungkinkan pengunjung melihat langsung proses pembuatannya yang masih tradisional.

Suasana sunyi hutan pinus membuat momen buka puasa terasa seperti di kampung halaman, ditambah dengan minuman khas seperti bandrek dan teh hangat. 

Setelah berbuka, pengunjung dapat melanjutkan ibadah tarawih dan menikmati Kopi Alam Signature. Jika khawatir terlalu larut, tak perlu cemas karena Kafe Alam buka hingga sahur dan menyediakan penginapan yang buka 24 jam.

Rencanakan buka puasa dan sahur yang khidmat dan syahdu di Kafe Alam. Untuk reservasi, hubungi melalui Whatsapp di 085714612579.

Informasi Tambahan
- Lokasi: Kafe Alam terletak di Kampung Cipare, Desa Pancawati, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.
- Jam Buka: Selama bulan Ramadan, penginapan buka 24 jam, sementara kafe buka setiap hari mulai pukul 17.00 hingga 04.00 WIB.

Range Harga
 Makanan: Mulai dari Rp20.000 hingga Rp80.000
 Minuman: Mulai dari Rp10.000 hingga Rp40.000

Menu Unggulan
 - Kopi Alam
 - Teh Poci
 - Bandrek
 - Roti Bakar Coklat Keju
 - Ayam Bakar Kampung
 - Sayur Asem
 - Mie Tektek
 - Nasi Goreng Smoked Beef

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index