Menenangkan Diri di Curug Cibeureum, Sambil Puasa Kamu Bisa Wisata di Kaki Gunung Gede Pangrango

Menenangkan Diri di Curug Cibeureum, Sambil Puasa Kamu Bisa Wisata di Kaki Gunung Gede Pangrango
Menenangkan Diri di Curug Cibeureum, Sambil Puasa Kamu Bisa Wisata di Kaki Gunung Gede Pangrango. (SuperLive)

RUANGBOGOR -- Di bawah kaki Gunung Gede Pangrango, tersembunyi sebuah keajaiban alam yang memikat hati pengunjung, yaitu Curug Cibeureum.

Terletak dalam kawasan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, curug ini telah menjadi salah satu destinasi favorit bagi para pecinta alam yang hendak menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Bagi para pendaki yang memilih jalur Cibodas untuk mendaki Gunung Gede Pangrango, pasti akan melewati jalur menuju Curug Cibeureum ini. Perjalanan yang memikat sepanjang 2,7 kilometer dari pos tiket akan memanjakan kamu dengan pemandangan alam yang memesona.

Medan yang menanjak dengan undakan bebatuan, dikelilingi oleh hutan lebat, memberikan daya tarik tersendiri. Selama perjalanan, jangan kaget jika kamu disambut oleh berbagai jenis burung dan kera yang bermain di sekitar.

Selama perjalanan menuju curug, kamu akan disuguhi pemandangan telaga biru dan rawa panyangcangan yang menakjubkan.

Jembatan panjang yang terbuat dari batu buatan juga menjadi tempat favorit bagi pengunjung untuk berfoto atau berselfie, menambah kenangan manis dari petualangan di Curug Cibeureum ini.

Alamat

Jalan Cisarua Puncak KM. 10, Desa Cilember, Kecamatan Cisarua, Puncak, Bogor dan bisa masuk dari Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Jam Operasional

Curug ini dibuka 24 jam, namun disarankan untuk datang sebelum matahari tenggelam demi keamanan pengunjung.

Harga Tiket Masuk

Hanya dengan Rp. 18.500 per orang, kamu dapat menikmati keindahan Curug Cibeureum serta pesona alam pegunungan kaki Gunung Gede Pangrango.

Curug Cibeureum adalah sebuah surga tersembunyi yang siap memanjakan pengunjung dengan keindahan alamnya. Jadi, jangan ragu untuk merencanakan kunjungan kamu ke sini dan nikmati petualangan yang tak terlupakan. 

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index