Tempat Seru-seruan Buat Semua Umur, Nenek-nenek Bakal Senang Kalau Dibawa ke Sini: Lokasi Nggak Jauh dari Jakarta

Tempat Seru-seruan Buat Semua Umur, Nenek-nenek Bakal Senang Kalau Dibawa ke Sini: Lokasi Nggak Jauh dari Jakarta
Tempat Seru-seruan Buat Semua Umur, Nenek-nenek Bakal Senang Kalau Dibawa ke Sini: Lokasi Nggak Jauh dari Jakarta. (Taman Budaya Sentul)

RUANGBOGOR -- Setiap akhir pekan, sebagian besar warga Jakarta mencari pelarian dari hiruk-pikuk kota dengan mengunjungi tempat-tempat rekreasi di sekitar ibu kota. Bogor sering menjadi destinasi favorit untuk melepas penat.

Namun, jika Anda merasa bosan dengan tujuan yang monoton, ada satu tempat yang menjanjikan pengalaman yang berbeda, yaitu Taman Budaya Sentul City.

Tempat ini menawarkan beragam aktivitas seru untuk berbagai kalangan. Baik Anda bersama teman, pasangan, atau keluarga, Taman Budaya Sentul City menyediakan pilihan kuliner lezat serta wahana outbound yang menarik.

Di Taman Budaya Sentul City, ada beragam kegiatan yang dapat dinikmati, mulai dari outbound, rekreasi, hingga piknik bersama orang terkasih. Wahana-wahana di sini terbagi menjadi beberapa area dan zona permainan, seperti Adults Zone, Kids Zone, dan Teenagers Zone.

Selain itu, tersedia beragam paket yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, termasuk Program Rekreasi, Program Edukasi, Program Pengembangan, Paket Pertemuan, Paket Pernikahan, dan Paket Gathering.

Lokasi dan Aksesibilitas

Taman Budaya Sentul City terletak di Jalan Siliwangi Nomor 1, Sumur Batu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Berada di kawasan Sentul membuatnya mudah dijangkau dari Jakarta.

Jika Anda berangkat dari Jakarta, misalnya dari Mampang Prapatan, Anda dapat menggunakan Tol Jagorawi dan keluar di Gerbang Tol Sentul Selatan. Dari situ, hanya sekitar 6 km atau 10 menit perjalanan dengan mobil.

Bagi yang lebih memilih mengendarai sepeda motor, Google Maps menyarankan rute melalui Jalan Raya Bogor. Dari Mampang Prapatan, jaraknya sekitar 50 km atau 1,5 jam perjalanan.

Jam Operasional

Bagi yang berencana berkunjung, perlu diperhatikan jam operasionalnya. Wahana outbound buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Sementara itu, area food street yang menawarkan kuliner lezat dan tempat nongkrong nyaman buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 WIB. Dengan begitu, Anda bisa menghabiskan waktu lebih lama di Taman Budaya Sentul City.

Harga Tiket Masuk

Tidak ada biaya masuk ke Taman Budaya Sentul City, hanya perlu membayar tiket parkir jika membawa kendaraan. Namun, untuk menikmati berbagai wahana di area outbound, akan dikenakan tiket dengan harga mulai dari Rp 15.000. Jika ingin mendapatkan pelayanan lebih, pengunjung akan dikenai biaya sesuai dengan paket yang mereka pilih.

Taman Budaya Sentul City menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman. Dengan beragam aktivitas yang ditawarkan serta lokasi yang mudah dijangkau, tempat ini layak dipertimbangkan sebagai destinasi liburan akhir pekan Anda. Jadi, jangan ragu untuk mencoba pengalaman baru di sini!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index