Bukber di Grand Opening Holland Bakery Promo Diskon 20 Persen untuk Kastangel Cake dan Cromboloni Viral dengan Varian Serta Filling Unik

Bukber di Grand Opening Holland Bakery Promo Diskon 20 Persen untuk Kastangel Cake dan Cromboloni Viral dengan Varian Serta Filling Unik

RUANGBOGOR - Bro, Sist, udah pada siap-siap buat lebaran belum? Nah, Holland Bakery nyiapin menu spesial nih buat nambah semangat puasa sampe lebaran. Ada yang namanya Kastangel Cake!

Jadi, biasanya kan kastangel itu kue kering ya, tapi kali ini Holland Bakery bikin gebrakan baru dengan Kastangel Cake. Bayangin aja, bolu lembut banget dicampur crumbles, ditaburin keju parut, trus diberi topping kastangel di atasnya. Bener-bener sensasi baru deh makan Kastangel Cake ini, bikin ngiler!

Yang lebih oke lagi, ada diskon 20 persen buat Kastangel Cake ini. Harganya sebelum diskon tuh Rp 195.000, tapi setelah diskon jadi Rp 156.000 aja. Nah, promo diskon ini berlaku dari tanggal 14 Maret sampe 14 April 2024. Jadi, buruan sikat sebelum keabisan!

Tapi ya, ada syarat dan ketentuan nih buat beli Kastangel Cake ini:

1. Promo berlaku selama persediaan masih ada, jadi jangan sampe keabisan ya.

2. Diskon ini enggak bisa digabung sama promo lain, jadi harus pilih satu aja.

3. Buat yang suka pesen lewat GoFood atau GrabFood, maaf ya, promo ini enggak berlaku.

Selain Kastangel Cake, ada juga nih menu baru dari Holland Bakery yang lagi hits, namanya Cromboloni Viral. Ini pastry crunchy diluar, flaky di dalam, dan isinya unik banget! Mulai dari rasa Strawberry, Lemon, Sweet Cheese, sampe Chocolate, semuanya bisa kamu pilih.

Dan tentu aja, promo diskon 20 persen berlaku buat semua varian Cromboloni Viral ini. Harga aslinya Rp 19.500, tapi setelah diskon jadi cuma Rp 15.600 aja. Promo ini juga cuma berlaku dari tanggal 11 Maret sampe 11 April 2024, jadi jangan sampe kelewatan!

Nah, syarat dan ketentuan buat beli Cromboloni Viral juga sama kayak Kastangel Cake:

1. Jangan sampe keabisan, karena promo berlaku selama persediaan masih ada.

2. Enggak bisa digabung sama promo lain, harus satu aja.

3. Buat yang suka pesen lewat GoFood atau GrabFood, maaf ya, enggak bisa dapet diskon.

Bulan Ramadan udah deket nih, guys! Nah, Holland Bakery lagi ngasih promo spesial banget buat ngisi perut pas buka puasa, yaitu Cromboloni viral yang emang bikin ngiler.

Dari info yang gue dapet dari Instagram resmi mereka, Holland Bakery udah keluarin varian terbaru Cromboloni yang udah merambah ke seluruh cabang mereka di Indonesia.

Cromboloni ini punya tekstur yang crunchy diluar, tapi di dalamnya lembut banget, ditambah lagi fillingnya yang unik-unik. Pasti bakal bikin lidah kamu ketagihan!

Yang lebih keren lagi, ada diskon 20% buat semua varian Cromboloni ini. Jadi, harga aslinya Rp 19.500, tapi setelah diskon jadi cuma Rp 15.600 aja. Promo diskon ini berlaku dari tanggal 11 Maret sampe 11 April 2024, jadi buruan sebelum kelewatan!

Eh, tapi itu belom selesai, guys! Ada juga promo Grand Opening nih buat 2 gerai baru mereka di Cirebon. Jadi, kalau kamu di daerah situ, jangan lupa mampir!

Di gerai baru itu, kamu bisa dapetin diskon 20% buat semua produk Holland Bakery, kecuali Hampers Lebaran, Kue Kering, dan Kue Lapis. Tapi, inget ya, promo ini cuma berlaku buat pesenan di tempat aja, enggak berlaku buat pesenan antar.

Diskon ini cuma berlaku dari tanggal 21-27 Maret 2024 buat gerai di Ciremai, dan tanggal 23-29 Maret 2024 buat gerai di Cirebon.

Jadi, gitu deh info terbaru dari Holland Bakery. Jangan sampai ketinggalan, guys! Buruan sikat promonya sebelum keabisan!

Tasyi Athasyia lagi nih, guys! Kali ini dia bakal ngebattle review tentang kue nastar dari berbagai brand, mulai dari yang terkenal sampe yang buatan rumahan.

Kue nastar emang jadi salah satu ikon pas Lebaran, ya kan? Bentuknya bulat dengan isian selai nanas yang bikin ngiler, rasanya manis-gurih, pas banget buat camilan.

Di channel YouTubenya, Tasyi Athasyia udah siapin 10 macam kue nastar dari brand-brand terkenal sampe yang buatan rumahan.

Tapi, sebelum lanjut, ada iklan dulu ya. *skip*

Oke, balik lagi. Tasyi Athasyia bakal review kue nastar dari yang menurut dia paling enak sampe yang biasa aja.

Misalnya, ada kue nastar dari brand ternama milik selebgram Rachel Vennya. Tasyi bilang rasanya oke, tapi adonan luarnya kurang sesuai ekspektasi.

“Kalo buat aku, yang perlu diperbaiki tuh adonan luarnya,” kata Tasyi.

Harganya sih masih wajar, sekitar Rp159.000.

Nah, terus ada kue nastar dari Bittersweet By Najla. Tasyi bilang rasanya biasa aja, bahkan dia sampe gak bisa komen apa-apa.

“Jujur aja, biasa banget sampe aku gak bisa komen. Isi nanasnya kurang, jadi kurang dapet sensasi rasa nanasnya, lebih ke kayak vanilla cake,” jelasnya.

“Trus, adonan luarnya juga kurang buttery dan melting,” tambahnya.

Terakhir, kue nastar dari Holland Bakery. Menurut Tasyi, adonan luarnya agak keras.

Gitulah, guys, review Tasyi Athasyia tentang kue nastar dari beberapa brand. Nantikan review-review selanjutnya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index