Buka Bersama di Solo dengan Takjil All You Can Eat Bebas Makan Apa Saja, Ada Live Music, Live Cooking dan Doorprize

Buka Bersama di Solo dengan Takjil All You Can Eat Bebas Makan Apa Saja, Ada Live Music, Live Cooking dan Doorprize

RUANGBOGOR - Solo, atau biasa disebut juga Surakarta, punya segudang kuliner lezat yang bikin lidah bergoyang. Mulai dari makanan lokal sampai kuliner kekinian yang lagi hits banget, semuanya ada di sini. Salah satu yang paling disorot adalah konsep all you can eat yang lagi ngehits abis!

Restoran all you can eat emang jadi primadona buat makan sepuasnya dengan harga satu paket. Nggak heran kalo tempat makan model begini banyak dicari, apalagi sama anak muda.

HARRIS Hotel & Conventions Solo kembali dengan promo spesial Sajian Warisan yang menyuguhkan ragam hidangan Nusantara, Asian Food, dan Western setiap harinya di Bright Ballroom.

Cuma dengan Rp 129.900,- nett/pax, kamu bisa menikmati All You Can Eat mulai dari Takjil, Stall, Buffet, Live Cooking, sampai Live Music dari jam 17.00 sampai 21.00 WIB. Tidak cuma itu, ada doorprize 2 voucher kamar yang bakal diundi setiap minggunya lewat akun Instagram @harrishotelsolo.

Untuk anak-anak di bawah 12 tahun, cukup bayar Rp 70.000,- nett/pax. Dan khusus untuk pemesanan tanggal 12-15 Maret 2024, kamu bisa nikmatin paket spesial cuma Rp 120.000,- nett/pax tanpa syarat. Dan untuk pemesanan minimal 10 pax, akan dapatkan 1 pax gratis.

Paket buka bersama nggak cuma ada di HARRIS Hotel Solo, tapi juga di POP! Hotel Solo dengan paket "Takjil Sore" seharga Rp 79.900,- nett/pax. Ada beragam hidangan mulai dari Takjil, Live Cooking, Stall, sampe Dessert. Dan ada promo khusus pemesanan minimal 10 pax yang dapatkan 1 pax gratis dari awal sampe akhir bulan puasa.

Kalau pengen tau lebih banyak soal paket buka bersama di HARRIS-POP! Hotel Solo, bisa cek langsung di Instagram mereka @harrishotelsolo.

Untuk reservasi, bisa hubungi kita lewat WhatsApp di nomor 0822-2506-4979, 0818-511-515, atau 0812-5966-3938. Atau langsung aja ke HARRIS-POP! Hotel Solo.

Di Solo, ada beberapa tempat makan all you can eat yang bisa jadi pilihan buat buka bersama atau sekadar makan enak bareng temen-temen.

Pertama, Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu di Jl. Adi Sucipto No.99, Jajar, Laweyan. Tempat ini ngasih menu all you can eat yang bener-bener bervariasi. Dari yang bakar, panggang, sampe rebus, semuanya ada di sini. Ditambah lagi, kamu bisa racik saus sesuai selera loh! Tapi, hati-hati ya, kalo nggak habisin makanan yang dipesen, bakal kena denda Rp30.000 per 100 gramnya! Harga menunya mulai dari Rp130.000.

Selanjutnya ada Oppa El BBQ & Suki di Jl. Jamsaren No.17, Serengan. Restoran ini ngasih menu makanan Korea yang lengkap banget, mulai dari topokki sampe tumis bulgogi. Ada beberapa paket yang bisa kamu pilih sesuai jumlah orang dan harganya mulai dari Rp35.000. Murah banget kan?

Nah, ada juga Meatlovers di Jl. Hasanudin No.19, Mangkubumen. Tempat ini punya beragam pilihan daging dengan saus yang nggak kalah menarik. Selain paket grill, ada juga paket rice bowl dengan harga mulai dari Rp120.000.

Grill it di Jl. R. M. Said No.55, Mangkubumen juga ngasih konsep all you can eat yang bikin ngiler. Mereka punya paket hotpot dengan harga terjangkau mulai dari Rp35.000. Selain itu, ada juga pilihan aneka snack dan rice bowl yang bisa kamu coba.

Terakhir, Jeju Ayce di Jl. Veteran, Tipes. Tempat ini juga ngasih menu all you can eat dengan beragam pilihan pelengkap mulai dari sayuran sampe buah-buahan. Harga mulai dari Rp98.000.

Jadi, kalo lagi di Solo dan pengen makan sepuasnya tanpa pikirin harga, mampir aja ke salah satu dari restoran all you can eat di atas. Pasti puas banget!

Nikmati Sensasi Baru Kuliner di Kakkoii Japanese BBQ dan Shabu-Shabu Solo!

Kalo lagi di Solo dan lagi pengen makan sepuasnya dengan harga terjangkau, mampir aja ke Kakkoii Japanese BBQ dan Shabu-Shabu. Restoran yang udah punya 10 cabang di Indonesia ini bakal ngeluarin 10 menu signature baru yang bakal bikin lidah kamu bergoyang!

Resto yang terletak di Jalan Adi Sucipto No.99, Jajar, Laweyan ini bakal ngeluncurin 10 menu signature baru bernama 'EKSPLORA5A' mulai tanggal 5 Januari 2024. Ada macem-macem menu yang bisa kamu cobain, mulai dari Assorted Croffle, Chuck Eye Roll, sampe Kakkoii Panacota!

Hendrawan Sugiyanto, Deputi Manager Kakkoii Group, ngomong kalo menu yang paling direkomendasiin dari 10 menu signature eksplora5a adalah Kakkoii Golden Karubi.

Menu ini dari potongan daging premium dengan racikan saus bumbu rahasia ala Kakkoii, dan Creamy Mala Soup, sup dengan rasa autentik khas negeri Cina. Kamu bisa nyobain semua menu ini.

Yang bikin beda dari Kakkoii adalah kualitas bahan baku mereka yang selalu fresh. Mereka pilihin daging-daging premium yang disiapin sama Chef Profesional dengan standar ala Jepang.

Gak cuma itu, Kakkoii juga punya lebih dari 140 pilihan menu spesial, lho! Jadi, buat yang suka variasi, tempat ini cocok banget!

Harga untuk nikmatin 10 menu signature eksplora5a cukup terjangkau, sekitar Rp137 ribu++ untuk 90 menit waktu makan. Kalo kamu punya pertanyaan atau mau booking, kamu bisa cek akun Instagram mereka @kakkoii_id, atau langsung hubungi Whatsapp CS Kakkoii Solo di nomor Whatsapp +62 821-2431-6699. Jangan sampe kelewatan sensasi baru kuliner di Kakkoii, ya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index