Buka Puasa Seru dengan All You Can Eat Korean BBQ di Restoran Hotel Mewah Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf

Buka Puasa Seru dengan All You Can Eat Korean BBQ di Restoran Hotel Mewah Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf
Buka Puasa Seru dengan All You Can Eat Korean BBQ/ unsplash

RUANGBOGOR – Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf telah menghadirkan pengalaman buka puasa yang tak terlupakan dengan menggelar acara "Annyeong Ramadhan,.

Acara ini sebuah All You Can Eat Korean BBQ yang menawarkan hidangan lezat dan beragam. Dalam sebuah sesi food testing di @llonerestaurantandbar @royaltulipgununggeulis, para tamu diajak untuk menikmati kuliner yang luar biasa.

Chef terampil telah menyiapkan beragam hidangan Korean BBQ yang dijamin memikat selera, mulai dari Korean Jellyfish Salad, Korean Mushroom Salad, hingga berbagai pilihan takjil ala Korea seperti Korean Fried Chicken, Odeng, Tteokbokki, dan Hotteok. Tidak ketinggalan, menu takjil ala Indonesia juga tersedia untuk melengkapi pengalaman makan yang istimewa.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan daging, sayuran, seafood, serta menu Shabu dengan kuah kaldu Doenjang Jjigae. 

Berbagai saus BBQ seperti Ssamjang, Yangnyumjang, dan Goma Dare turut disediakan untuk meningkatkan cita rasa hidangan.

Selain itu, menu dessert yang menarik seperti Tanghulu, Patbingsu, dan Kue Matcha akan memuaskan hasrat manis para pengunjung. Tidak hanya itu, ada juga Live Stall Hotteok yang menambah sensasi makan yang menyenangkan.

Harga Early Bird untuk acara ini adalah Rp 325.000,-net/orang hingga tanggal 16 Maret 2024, setelah itu harga normal Rp 375.000,-net/orang. Kesempatan ini tentu tidak boleh dilewatkan oleh para pecinta kuliner, khususnya penggemar Korean BBQ.

Alamat Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Golf yang berlokasi di Jalan Pasir Angin, Nagrak, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor siap menyambut para tamu yang ingin merayakan buka puasa dengan cita rasa yang istimewa.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index