Ngabuburit Buka Puasa All You Can Eat di Ciwalk, Wajib Coba Ikugo Grill dan Hotpot Tawarkan Paket Grill Mulai Rp98 Ribu Daging Sapi Berlimpah

Ngabuburit Buka Puasa All You Can Eat di Ciwalk, Wajib Coba Ikugo Grill dan Hotpot Tawarkan Paket Grill Mulai Rp98 Ribu Daging Sapi Berlimpah

RUANGBOGOR - Rekomendasi tempat makan buka puasa ngabuburit all you can eat di Ciwalk yang berlokasi di Jl. Cihampelas No.254, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Makan sepuasnya dengan menu Japanese BBQ yang nggak main-main, terutama daging sapi berkualitas tinggi. Rasanya mantap, gak bakal nyesel!

Coba deh pilih paket gold AYCE harganya cuma Rp188 ribu buat makan malam. Kamu bisa ambil daging sendiri dan variasi sausnya juga banyak. Kalau bisa mix sendiri, pasti jadi lebih enak! Jangan lupa nyobain puddingnya, deh!

Tapi, ada catatan nih. Kemarin pas aku pesen paket gold, katanya bakal dikasih tambahan menu kayak dory sama chizzgyu, tapi sampe akhirnya ga dikasih juga. Sedih sih, tapi yaudahlah.

Untuk dessertnya juga standar aja, gorengannya oke, ada juga ramen. Pelayanannya ramah sih, cuma kok tambahan orderannya nggak dateng ya? Tapi gak masalah, mungkin next time bakal coba lagi.

Pertama kali nyobain all you can eat di sini, awalnya was-was sih, tapi ternyata pas udah nyobain wah, dagingnya enak, pilihannya juga lengkap banget, gak ada yang kosong waktu aku kesana. Pokoknya puas banget deh. Dan suasana tempatnya, cocok banget buat yang suka anime, kayaknya.

Kalo diliat dari harganya, all you can eat di sini oke banget. Lokasinya juga strategis di Jalan Cihampelas, dan di atasnya ada kafe juga. Jadi habis makan, bisa langsung nongkrong tanpa repot pindah tempat parkir. Parkirannya juga luas, sih.

Kemarin pas mampir, aku pesen paket daging yang basic. Rasanya lumayan sih, tapi agak terlalu berminyak buat yang nggak terlalu suka barbeque. Rasa dagingnya lebih didominasi sama sausnya. Tapi yaudahlah, namanya juga paket basic. Untungnya ada sup miso dan salad buat ngurangin minyaknya.

Sha-Waregna, sebuah tempat makan yang menyajikan hidangan lezat ala Indonesia dengan konsep all you can eat. Kamu bisa menemukannya di Jalan Sindang Sindang Sirna Nomor 21, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Mereka buka dari jam 11 pagi sampai jam 8 malam. Sesuai dengan namanya, di sini kamu bisa makan sampai kenyang dengan harga mulai dari Rp 66.000 untuk dewasa dan Rp 37.000 untuk anak-anak usia 3-10 tahun. Menunya pun beragam, mulai dari Nasi Goreng, Baso Malang, Baso Tahu Siomay, Mie Ayam, sampai Cuankie.

Ikugo Grill and Hotpot, tempatnya berada di Jalan Cihampelas Walk Nomor 160, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Mereka buka dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam. Di sini, tersedia paket Hotpot dan Grill mulai dari Rp 45.000. Kamu juga bisa menikmati menu buffet lengkap untuk restock makanan. Selain itu, jangan lewatkan untuk mencicipi dessert dan minuman khas Korea yang mereka tawarkan.

Shabu Kojo, letaknya ada di Jalan Progo Nomor 20, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung. Mereka buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Restoran shabu ala Jepang ini sudah memiliki sertifikasi halal MUI. Mereka menawarkan menu Premium Grill dengan harga mulai dari Rp 305.000. Kamu bisa menikmati Tomo Bara Beef Belly, Misuji Top Blade, Nami Karubi dengan tiga pilihan saus yang berbeda.

Hachi Grill, berlokasi di Jalan Prof. Dr. Sutami Nomor 56, Sukarasa, Sukasari, Kota Bandung. Mereka buka dari jam 11 pagi sampai jam 9 malam.

All You Can Eat sedang naik daun karena dengan sekali bayar, kamu bisa makan sepuasnya. Kalau kamu sedang mencari tempat makan All You Can Eat di Bandung, mampirlah ke Ikugo Grill Hotpot Ciwalk. Tempat ini menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp98.000 sudah bisa menikmati beragam pilihan menu All You Can Eat.

Tempat makan ini berada di Cihampelas Walk, Broadway SL-09 Bandung. Mereka menyediakan suasana yang nyaman dan luas dengan dua lantai serta ornamen khas Jepang yang kental. Kamu bisa memilih untuk duduk di dalam ruangan atau di luar, yang semuanya membuat pengalaman makanmu semakin menyenangkan.

Apa saja yang bisa kamu nikmati di Ikugo Grill & Hotpot? Dilansir dari Instagram @hayulahgaskeung, tempat ini menawarkan berbagai macam menu yang lezat. Ada tiga paket menu yang bisa kamu pilih dengan harga berbeda, yaitu Paket Shabu seharga Rp98.000, Paket Grill seharga Rp138.000, dan Paket Shabu Grill seharga Rp148.000.

Pilihan menu grillnya beragam, mulai dari sate kulit, ayam, cumi, kerrang, sampai dengan daging sapi dengan berbagai macam marinasi. Sedangkan untuk shabunya, mereka juga menyediakan berbagai macam, seperti Fishball, mie, dan sayuran segar.

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index