Drama Korea

Noh Sang Hyun Siap Adu Akting Bareng Bae Suzy dan Kim Woo Bin, Drama Korea All Your Wishes Come True Bakal Makin Gokil!

Noh Sang Hyun Siap Adu Akting Bareng Bae Suzy dan Kim Woo Bin, Drama Korea All Your Wishes Come True Bakal Makin Gokil!
Drama Korea All Your Wishes Come True. Sumber foto: instagram.com/@steveshnoh/@skuukzky/@____kimwoobin

RUANGBOGOR.COM - Para pecinta drama Korea pasti sudah tidak sabar menyaksikan drakor terbaru berjudul All Your Wishes Come True yang dijadwalkan tayang tahun 2024 ini.

Bae Suzy dan Kim Woo Bin dipastikan akan membintangi drama Korea All Your Wishes Come True.

Kedua selebritas asal Negeri Gingseng itu punya popularitas yang luar biasa di dunia entertainment.

All Your Wishes Come True bakal jadi kali kedua bagi Bae Suzy dan Kim Woo Bin untuk beradu akting dalam drakor yang sama.

Sebelumnya keduanya sukses membintangi Uncontrollably Fond hingga menuai decak kagum publik.

Dengan dibintangi Bae Suzy dan kim Woo Bin saja sudah luar biasa, kini drama Korea All Your Wishes Come True malah mau ketambahan pemain kawakan yakni Noh Sang Hyun.

Sang Hyun juga masuk dalam jajaran aktor ternama di Korea Selatan. Namanya mulai melambung setelah tampil dalam drakor Pachinko yang tayang pada 2022 lalu.

Keikutsertaan aktor berusia 33 tahun tersebut dipastikan akan membuat drama All Your Wishes Come True bakal makin gokil popularitasnya.

"Noh Sang Hyun secara positif meninjau tawaran untuk membintang All Your Wishes Come True," ujar agensi Echo Global Group yang menaungi Noh Sang Hyun dilansir RUANGBOGOR.COM dari Soompi.

Selanjutnya Noh Sang Hyun akan memainkan karakter yang terlibat dalam persaingan dengan Kim Woo Bin.

Mereka dulunya seperti saudara baginya tetapi kini menjadi orang asing karena adanya permasalahan rumit yang berhubungan dengan dunia jin.

Drakor ini juga digarap oleh penulis dan sutradara kawakan dengan sepak terjang cemerlang di dunia entertainment Negeri Gingseng.

All Your Wishes Come True ditulis oleh Kim Eun Sook, penulis terkenal yang mengeluarkan karya The Glory, Goblin, Mister Sunshine, dan Heirs.

Drama Korea ini sekaligus akan menjadi ajang reuni bagi Kim Woo Bin dan Eun Sook karena mereka pernah bekerja sama dalam drakor Heirs.

Satu hal lagi yang akan membuat All Your Wishes Come True jadi drama viral adalah karena disutradarai oleh Lee Byung Hun yang sukses menggarap Extreme Job serta Melo Is My Nature.

Sinopsis Drama Korea All Your Wishes Come True

Drakor bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang jin yang terlalu emosional yang terperangkap di dalam lampu dan wanita yang membantunya melarikan diri dari penjara.

Kim Woo Bin akan berperan sebagai jin yang mudah berubah-ubah, sedangkan Suzy akan berperan sebagai Ga Young, seorang manusia yang tidak memiliki emosi.

Ahn Eun Jin saat ini secara positif mempertimbangkan tawaran untuk berperan sebagai wanita misterius yang tinggal satu atap dengan Ga Young.

Jadwal tayang drakor All Your Wishes Come True memang belum ditentukan, tetapi dipastikan akan tayang tahun 2024 ini dan terdiri dari 12 episode.

Siapa nih yang sudah tidak sabar melihat aksi Noh Sang Hyun, Kim Woo Bin, dan Bae Suzy?***

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index