Ini Dia Mall Super Mewah dan Megah di Jonggol, Wisata Lengkap dan Belanja Puas: Buruan Beli Baju Bedug!

Ini Dia Mall Super Mewah dan Megah di Jonggol, Wisata Lengkap dan Belanja Puas: Buruan Beli Baju Bedug!
Ilustrasi -- Ini Dia Mall Super Mewah dan Besar di Jonggol, Wisata Lengkap dan Belanja Puas. (Pixabay)

RUANGBOGOR -- Jonggol menjadi pusat perbelanjaan terbaru yang mengagumkan dengan hadirnya Metropolitan Mall Cileungsi. Sebagai mal kelas menengah pertama di kawasan komersial Metland Urban City, bagian dari proyek Metland Transyogi Cileungsi, mall ini menjadi lambang kemewahan dan kebesaran di tengah-tengah kota. 
Dengan lahan seluas sekitar 25.000 m2 dan total luas bangunan mencapai 50.768 m2, Metropolitan Mall Cileungsi menawarkan pengalaman berbelanja yang tak tertandingi.

Konsep City Mall yang diusung oleh Metropolitan Mall Cileungsi menjadikannya pilihan utama bagi penghuni Metland Cileungsi, Metland Transyogi, serta masyarakat di sekitar Cileungsi, Jonggol, dan Timur Cibubur.

Seiring dengan pertumbuhan kawasan hunian di sekitarnya, kehadiran pusat perbelanjaan yang lengkap dan mewah seperti Metropolitan Mall Cileungsi menjadi sebuah kebutuhan yang sangat diinginkan.

Terintegrasi dengan Metland Urban City

Terletak di kawasan komersial Metland Transyogi yang dinamakan Metland Urban City, Metropolitan Mall Cileungsi menjadi bagian dari sebuah kawasan seluas 17 hektare yang akan dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti ruko, apartemen, hotel, dan perkantoran.

Dengan terintegrasi dengan Metland Cileungsi dan Metland Transyogi, mall ini memberikan kemudahan akses bagi penghuni dan pengunjung kawasan tersebut untuk memenuhi kebutuhan perbelanjaan dan hiburan tanpa harus berpergian jauh ke area Cibubur.

Metropolitan Mall Cileungsi bukan sekadar tempat berbelanja, tetapi juga destinasi bagi mereka yang menginginkan pengalaman berbelanja yang unik dan mewah.

Dengan berbagai fasilitas dan tenant yang tersedia, mall ini menjadi tujuan utama bagi pecinta belanja dan hiburan di Jonggol dan sekitarnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan dan kemewahan Metropolitan Mall Cileungsi saat Anda berada di kawasan ini.

Tenant dan Fasilitas Luar Biasa

Metropolitan Mall Cileungsi tidak hanya menawarkan beragam tenant seperti department store, supermarket, dan bioskop, tetapi juga menyediakan hiburan untuk keluarga, food court, dan restoran outdoor di Urban Terrace Mall yang dilengkapi dengan Big Screen.

Konsep desainnya yang dipercayakan kepada Development Design Group (DDG) dari Amerika Serikat memadukan unsur modern dan alam, menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan bagi pengunjungnya.

Alamat : Jalan Taman Metro Raya, Cileungsi, Jonggol, Kabupaten Bogor

Jam Operasional : Sabtu sampai Rabu pukul 10.00 sampai 22.00, sementara Kamis sampai Jumat pukul 10 pagi sampai Tengah malam

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index