Tempat Makan Sunda Prasmanan Teradem di Bogor Makan di Bawah Pohon Jati Harga Mulai Rp8 Ribuan

Tempat Makan Sunda Prasmanan Teradem di Bogor Makan di Bawah Pohon Jati Harga Mulai Rp8 Ribuan
Tempat Makan Sunda Prasmanan Teradem di Bogor

RUANGBOGOR – Apakah Anda mencari tempat makan sunda di Bogor dengan nuansa alam yang menyejukkan dan hidangan prasmanan yang menggugah selera? 

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa di dalam kompleks Sekolah Islam Ibnu Hajar, terdapat sebuah resto Sunda prasmanan yang menggoda di bawah naungan pohon jati. 

Tectona Grandis by Siiha adalh tempat makan sunda prasmanan di Bogor yang menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan hidangan-hidangan lezat khas Sunda yang disajikan dalam konsep prasmanan.

Resto ini memanjakan para pengunjungnya dengan beragam menu mulai dari Ayam Kampung, Aneka Jeroan, Aneka Tusukan, Aneka Sayur, hingga Aneka Gorengan. 

Tak hanya itu, para penggemar sambal akan dimanjakan dengan pilihan Sambel Mangga, Korek, Ijo, dan Lalapan yang bisa dinikmati secara gratis sepuasnya. 

Dalam menu andalannya, terdapat Aneka Sop Buntut dan Paket Nasi Ayam Sambal Tectona yang disajikan dengan nasi di atas daun jati dan dilengkapi dengan sambal pete yang khas. 

Kualitas rasa yang autentik menjadi bukti bahwa semua hidangan disiapkan oleh chef berpengalaman yang sebelumnya bertugas di hotel bintang.

Salah satu daya tarik utama dari Tectona Grandis by Siiha adalah suasana santai di bawah naungan pohon jati. Area makan terbagi antara outdoor dan semi-outdoor, dilengkapi dengan fasilitas musholla dan parkir yang luas. 

Selain itu, kecepatan internet yang tinggi hingga 500mbps membuat tempat ini cocok untuk bersantai, bermain game, atau bahkan bekerja dari kafe.

Tidak hanya menyajikan hidangan khas Indonesia seperti masakan Sunda, restoran ini juga menyediakan pilihan makanan Barat, snack, kopi, dan mocktail. Baik untuk makan bersama keluarga, ngopi santai, atau berkumpul dengan teman-teman, Tectona Grandis by Siiha menawarkan pengalaman kuliner yang memuaskan.

Dan yang paling menggembirakan adalah harga yang sangat terjangkau! Mulai dari makanan hingga minuman, semua dapat dinikmati dengan harga yang ramah di kantong. Tak heran jika Resto @tectonagrandisbysiiha juga sering dipilih sebagai tempat untuk melangsungkan acara-acara spesial seperti pernikahan dan berbagai acara lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga atau teman-teman Anda untuk merasakan pengalaman kuliner yang istimewa di Tectona Grandis by Siiha. 

Lokasinya sangat mudah dijangkau di Jalan Katulampa Raya No.113, RT.01/RW.01, Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Resto ini buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda antara weekdays dan weekend. 

Jangan lewatkan hidangan-hidangan spesial seperti Paket Nasi Ayam Sambal Tectona, Sup Buntut Lada Hitam, Spaghetti Aglio Olio, French Toast, Tectona Coffee, Raspberry Fizz, dan Oceanic Zest yang pasti akan memuaskan lidah Anda. 

Rasakan kelezatan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Tectona Grandis by Siiha dalam setiap kunjungannya!

Rekomendasi

Index

Berita Lainnya

Index